Cara Daftar Paket Internet Harian Tri 2,5 GB Full Cuma 2000 Terbaru

Mau tau bagaimana cara daftar atau beli paket harian tri 2,5 GB cuma Rp 2000 full 24 jam yang sempat hilang? Sebenarnya paket internet murah dari tri ini merupakan paket promo yang khusus disediakan bagi anda pengguna operator 3 (tri) yang ingin menghemat pengeluaran biaya untuk membeli paket kuota data.

Perlu anda ingat kembali bahwasanya paket harian tri 2000 yang mendapatkan kuota data sebesar 2,5 GB full 24 jam ini merupakan paket promo jadi sewaktu-waktu paket internet tri termurah ini dapat berubah-ubah dan bahkan bisa hilang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah untuk menghindari hal tersebut maka isilah pulsa pada kartu tri anda secara berkala agar paket harian tri 2000 yang anda gunakan tersebut tidak hilang atau tidak bisa dibeli. Jadi jika nomor tri anda beruntung maka sebaiknya segera aktifkan paket tri murah tersebut dengan cara dibawah ini.

Cara Daftar Paket Tri 2,5 GB 2000 yang Sempat Hilang Via Kode Dial

Untuk mengecek apakah nomor Tri anda berhak mendapatkan paket promo ini, silakan cek dengan dial USSD *363*1#.

Cara Daftar Paket Internet Harian Tri 2,5 GB Full Cuma 2000 Terbaru

Tampilan kode ussd *363*1#

  • Jika nomor Anda beruntung mendapatkan promo ini maka akan muncul pilihan paket 2.5GB Rp 2000 pada nomor 3.
    Cara Daftar Paket Internet Harian Tri 2,5 GB Full Cuma 2000 Terbaru

  • Lakukan pembelian dengan mengetikkan angka 1 di menu berikutnya.
  • Paket Anda akan segera aktif.

Tutorial video cara aktivasi paket harian tri 2,5 GB cuma 2ribu full 24 Jam di berbagai jenis jaringan 4G, 3G maupun 2G.

Syarat Dan Ketentuan Paket Harian Tri 2.5GB Rp 2000

  • Paket berlaku untuk semua jaringan 2G, 3G HSPA dan 4G LTE
  • Kuota internet dapat digunakan full 24 jam tanpa ada pembagian waktu
  • Kuota tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya
  • Kuota yang tersisa akan hangus jika tidak digunakan
  • Paket hanya berlaku selama 1 hari (24 jam) sejak pertama kali didaftarkan
  • Paket ini bersifat auto-renewal atau dapat diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi
  • Untuk cek sisa kuota *123*2*3# atau SMS ketik INFO (spasi) KUOTA kirim ke 234

Karena paket ini hanya terdapat di nomor tertentu saja maka ada kemungkinan jika nomor Tri Anda tidak mendapatkan promo ini. Namun jangan khawair bagi Anda yang kurang beruntung karena saya akan memberikan kode untuk mengaktifkan paket secara manual via SMS.

Cara Daftar Paket Harian Tri 2,5gb 2000 Via SMS

Sebenarnya untuk cara kedua yaitu cara beli paket tri 2,5GB dengan harga 2rb full 24 jam ini belum pernah kami coba namun tidak ada salahnya kita mencoba agar dapat merasakan paket tri promo termurah ini.

Ketik MAU 2.5GBAR kirim ke 234

Silakan dicoba dulu format kode SMS di atas dan jika berhasil atau tidak berhasil dapat menuliskan pengalaman Anda di kolom komentar.

Untuk saat ini paket promo 2.5GB dapat diakumulasikan kuotanya jika didaftarkan berkali-kali sebelum masa aktifnya habis dengan catatan paket tersebut ada di menu *363*1#. Jika tidak ingin paket berhenti sebaiknya selalu sediakan pulsa yang cukup untuk tetap memperpanjang masa aktif kartu.

Nah demikianlah sedikit singkat tentang Cara Paket Internet Harian Tri 2,5 GB Full Cuma 2000 Terbaru yang sempat hilang pada bulan lalu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…