Cara Daftar Paket 3 Tri 5GB 5Rb Terbaru 2020

Cara Daftar Paket Tri 5GB Hanya 5rb Rupiah – Siapa sih yang gak tau operator seluler TRI (3)? Pastinya kalian sudah mengetahuinya dong operator yang satu ini sering sekali memberikan promo-promo paket internet murah dengan kuota yang besar salah satu paketnya akan kita simak pada ulasan kali ini.

Tri merupakan salah satu operator seluler yang ada di Indonesia, dimana tri sudah memiliki banyak pelanggan setia dikarenakan tri sudah mendukung jaringan tercepat 4G LTE.

Operator tri menjadi sangat populer sejak tri menyediakan paket internet dengan harga termurah dan mendapatkan kuota yang besar. Salah satu paket internet yang terkenal di kalangan para pengguna tri adalah Cara Daftar Paket Internet Harian Tri 2,5 GB Full.

Namun kali ini saya akan membahas paket internet lainnya yaitu bagaimana cara mendaftar paket tri 5gb seharga 5ribu rupiah. Langsung saja yuk kita simak ulasannya pada berikut ini.

Cara Daftar Paket Tri 5GB Cuma 5Rb Bisa Internetan Seharian

Cara Daftar Paket 3 Tri 5GB 5Rb Terbaru 2020

Sebelum anda menerapkan cara mendaftar paket tri 5000 mendapatkan kuota 5GB ini pastikan pulsa anda sudah terisi pulsa sebesar 5rb rupiah atau diatasnya untuk membeli paket 3 5gb 5rb.

Jika anda sudah merasa kartu 3 anda terisi pulsa 5ribu diatasnya, silahkan ikuti langkah-langkah pendaftaran paket 3 harian termurah dibawah ini.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 5GB :

  1. Langkah pertama silahkan, tekan dial *111*1# pada smartphone Anda.
  2. Kemudian pilih nomor 3 atau 5GB 1 Hari Rp5rb.
  3. Kemudian balas dengan ketik angka 1 agar paket bisa aktif.

Jika paket tersebut tidak ditemukan di dial *111*1#, Anda bisa mencoba mengaktifkannya melalui SMS dengan format MAU 5GB1HAR kirim ke 234.

Setelah Anda mengaktifkan paket tri termuah ini, maka secara otomatis pada hari berikutnya kartu tri Anda akan melakukan perpanjangan otomatis, dan untuk menonaktifkan paket nya Anda akan diberitahu caranya setelah mengaktifkan paketnya.

Keterangan: Paket internet ini terbagi dalam 1GB untuk dipakai selama 24 jam di semua jaringan (2G/3G/4G) dan 4GB hanya dapat dipakai pada jam 12 malam sampai pukul 09 pagi hanya pada jaringan 4G.

Nah demikianlah sedikit singkat ulasan mengenai Cara Daftar Paket 3 Tri 5GB 5Rb Terbaru 2020. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…