Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb/200kb

Cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb hingga 200kb untuk calon mahasiswa yang ingin mengupload foto mereka pada sistem informasi universitasnya. Apalagi bulan ini merupakan bulan pergantian semester.

Nah bagi anda yang ingin mengetahui cara merubah ukuran foto menjadi 100kb atau 200kb tanpa harus perlu repot-repot ke tukang foto hanya untuk mengecilkan ataupun mengcompress foto. Sebaiknya anda mencoba tutorial yang akan kami bagikan pada berikut ini.

Cara kompress foto jpg dari 2mb menjadi 100kb sangat mudah, anda hanya memerlukan koneksi internet saja sudah bisa mengkompress foto yang ingin anda rubah. Lalu bagaimana langkah-langkahnya yuk kita simak pada ulasan berikut ini.

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb/200kb

  1. Buka halaman IMGonline.com.ua , lalu klik Browser untuk memasukan gambar yang akan di kurangi kb-nya.
Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb/200kb

  1. klik pada kolom compress jpg-file to lalu masukan ukuran yang kamu ingin kan 100 atau 200 kb pada kolom tersebut.
Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb/200kb

  1. Gulir kebawah lalu klik OK, tunggu hingga proses selesai, terakhir klik Download Processed Image, selesai !
Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb/200kb

Nah demikianlah sedikit singkat bagaimana cara mengkompress ukuran foto dari 2mb ke 100kb. Untuk langkah-langkahnya memang semudah itu cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb / 200kb. Sekarang anda tidak usah lagi pergi ke pusat kota untuk mengedit foto anda, malah anda bisa membantu teman kamu untuk mengedit foto miliknya. Sekian panduan ini, see you soon !

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…