Inilah Jam Jadwal Fyp Tiktok Hari ini Senin-Minggu 2022

Pengguna tiktok harus tau dong jam dan jadwal Fyp tiktok hari ini agar konten di tiktok kamu mendapatkan banyak views. Tiktok atau salah satu aplikasi

Pengguna tiktok harus tau dong jam dan jadwal Fyp tiktok hari ini agar konten di tiktok kamu mendapatkan banyak views. Tiktok atau salah satu aplikasi media sosial berbagi video pendek ini menjadi sangat populer dan sangat ramai didownload dikalangan pengguna android maupun IOS. Aplikasi ini digadang-gadang juga bisa menghasilkan uang loh.

Apa yang dimaksud dengan FYP?

Tidak asing dengan kata FYP? FYP atau yang disebut For Your Page merupakan salah satu besutan fitur dari aplikasi Tiktok yang berbentuk halaman rekomendasi. Dimana fitur ini dapat menampilkan video berdasarkan apa yang kita sukai. Semisal kamu suka menonton video komedi lalu menyukai video tersebut, nantinya pada fyp tiktok kamu akan merekomendasikan atau terdapat video-video tentang komedi.

Nah sebagai pengguna tiktok baik pemula maupun senior, kalian harus mengetahui dong Jam atau Jadwal FYP TikTok hari ini. Dimana pentingnya jadwal ini untuk mengatur waktu yang paling tepat untuk upload konten berupa post video TikTok agar bisa masuk ke FYP.

Nantinya dihalaman FYP inilah, seseorang bisa terbantu menjadi viral dan terkenal. Nah, maka dari itu untuk dapat masuk FYP, silahkan upload video TikTok pada jam-jam FYP TikTok terbaik dan paling tepat, seperti pada hari dan waktu berikut ini.

Cara Agar Video Masuk FYP Tiktok

Agar konten video atau post kamu bisa masuk ke FYP, ternyata tidak bisa sembarangan loh. Terdapat beberapa cara khusus yang harus kamu perhatikan agar video kamu bisa dengan mudah masuk FYP dan bisa mendapatkan banyak views dalam artian banyak yang menonton.

Berikut ini beberapa cara agar video kamu bisa masuk di FYP TikTok.

  • Unggah video dengan kualitas yang baik
  • Gunakan efek video
  • Tambahkan musik yang sedang tren di TikTok
  • Buat caption yang menarik
  • Tambahkan hashtag yang sedang trending
  • Berinteraksi dengan pengguna lain
  • Buat konten semenarik mungkin
  • Lakukan duet atau kolaborasi
  • Ikuti tren yang sedang ada
  • Perhatikan jam upload
  • Lebih sering lakukan live di tiktok agar terjadi interaksi dengan followers.

Selain cara-cara di atas, ternyata ada juga jam khusus untuk mengunggah video agar bisa FYP. Jadi tidak hanya sekedar posting saja.

Secara umum, waktu terbaik untuk mengunggah konten di TikTok yaitu sekitar pukul 12.00 – 14.00 untuk siang hari, dan pukul 19.00 – 23.00 untuk malam hari.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini akan kami sajikan jadwal FYP TikTok hari ini untuk setiap harinya. Karena ternyata jam FYP TikTok tidak semuanya sama antara satu hari dan hari lainnya.

Jadwal FYP Tiktok Terbaik Hari Ini untuk Upload Konten

Inilah Jam Jadwal Fyp Tiktok Hari ini Senin-Minggu 2022

Hari Senin

Jam 12.00 – 13.00 Waktu Setempat

Hari senin merupakan hari paling paling dibenci dan termasuk hari tersibuk dimana semua orang pergi untuk melakukan kegiatan seperti bekerja atau bersekolah setelah melewati hari libur. Untuk jam upload konten TikTok terbaik dan yang paling tepat di hari senin adalah pukul 12.00 – 13.00 siang hari.

Jika dibawah jam tersebut tidak direkomendasikan untuk mengupload konten kamu karena tidak akan ditonton oleh kebanyakan orang karena sedang sibuk bekerja. Oleh karena kebanyakan pengguna TikTok akan mulai mengakses aplikasi tiktoknya lagi pada saat waktu istirahat.

Hari Selasa

Jam 16.00 Waktu Setempat

Pada sebuah analisa, hari selasa juga masih termasuk kedalam hari yang buruk dan kegiatan makin sibuk biasanya pekerja atau murid masih dihadapkan oleh tugas-tugas yang mereka dapatkan di hari senin. Pengguna TikTok akan sangat jarang membuka TikTok di jam kerja pada hari ini. Nah untuk hari selasa waktu terbaik mengupload konten agar bisa masuk FYP TikTok adalah pukul 16.00. Karena pada pukul 4 sore tersebut orang-orang mulai banyak yang sudah sampai rumah dan melepas lelah dengan melihat konten TikTok yang menghibur.

Hari Rabu

Jam 11.00 -13.00 dan 21.00 Waktu Setempat

Di hari ketiga dalam urutan pekan pertama ini biasanya orang sudah mulai jenuh dengan rutinitasnya. Jadi dengan begitu biasanya mereka akan cenderung untuk melampiaskan kejenuhannya dengan membuka media sosial, salah satunya yaitu TikTok. Jadi jadwal FYP TikTok di hari rabu adalah pukul 11.00 – 13.00 dan pukul 21.00.

Biasanya pekerjaan di hari rabu juga sudah tidak sepadat senin dan selasa, oleh karena itu ada sebagian penonton yang membuka aplikasi pada waktu menjelang istirahat.

Hari Kamis

Jam Siang 12.00 pagi – 13.00 dan Sore 15.00 – 15.00 dan 20.00 – 23.00 Waktu Setempat

Hari tengah-tengah diantara semua hari di dalam satu pekan ini, manusia sudah cenderung lebih santai dalam menghadapi hari-harinya. Dengan begitu, maka jadwal FYP TikTok di hari ini akan semakin banyak. Dimana kamu bisa mengunggah 3 konten sekaligus pada hari kamis di jam yang berbeda.

Jadwal yang pertama yaitu pukul 12.00 – 13.00, lalu di sore hari pada pukul 15.00 – 16.00, dan terakhir pada pukul 20.00 – 23.00.

Hari Jumat

Jam Siang 11.00 – 13.00 dan Jam Sore 15.00 – 16.00 dan Malam 20.00 – 23.00

Hari terakhir sebelum weekend ini orang-orang sudah semakin santai dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menghibur diri, salah satunya yaitu dengan membuka sosial media.

Jika kamu akan mengupload konten TikTok di hari jumat, kamu bisa melakukannya di jam 11.00 – 13.00, lalu pada jam 15.00 – 16.00, dan di malam hari pada pukul 20.00 – 23.00.

Hari Sabtu

Jam 09.00 pagi – 12.00

Di hari pertama weekend ini, adalah waktu yang sangat kami rekomendasikan untuk upload konten kamu. Karena pada hari ini, sebagian besar orang mulai libur kerja dan ada waktu bersantai untuk menikmati konten TikTok yang menghibur. Maka kamu bisa mengunggah video TikTok di hari Sabtu ini mulai dari jam 09.00 sampai jam 12.00.

Untuk malam harinya, sebaiknya jangan unggah Konten terlebih dahulu, karena di malam minggu ini banyak orang yang pergi beraktivitas dan menghibur diri keluar rumah.

Hari Minggu

Jam 07.00 pagi – 08.00 dan Jam Siang 11.00-12.00 kemudian Jam Malam 19.00 – 21.00

Hari libur yang dinanti semua orang setelah sibuk dengan aktivitasnya selama beberapa hari kebelakang ini menjadi waktu yang paling tepat untuk mengunggah video TikTok. Bahkan di hari ini, kamu bebas mengupload video TikTok di jam berapapun dan sebanyak apapun. Karena kesempatan agar video TikTok kamu bisa masuk FYP sangatlah tinggi di hari minggu.

Nah itulah rincian mengenai jam jadwal FYP Tiktok disetiap harinya. Jangan lupa selalu perhatikan jam tersebut agar video kamu senantiasa ditonton oleh pengguna tiktok lainnya. Dengan melakukannya secara teratur dan Konsisten bukan tidak mungkin lagi konten video kamu bisa masuk dengan mudah ke FYP tiktok. Semoga berhasil.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…