Cara Mengganti Foto Profil PUBG New State

Bagaimana cara mengganti foto profil Pubg New State? Sebenarnya hal ini sangat mudah untuk dilakukan dan kebanyakan tutorialnya hampir sama dengan aplikasi game lainnya. Nah di game Pubg New State ini kita juga bisa mengubah foto profil atau avatar menjadi foto kita sendiri baik dari galeri, sosial media seperti facebook, dan juga akun google yang terhubung.

Fitur ganti foto profil memang wajib disediakan di game mobile manapun baik itu pubg new state itu sendiri. Dengan adanya fitur ini kamu bisa dikenal oleh teman-teman main kamu. Selain itu kita juga lebih mudah untuk mengingat akun yang pernah kita ajak mabar.

Nah lantas bagaimana cara mengganti foto probil pubg new state di android maupun di iphone? Bagi yang penasaran bagaimana cara mengubah avatar di pubg mobile yuk simak berikut ini.

Cara Mengganti Foto Profil PUBG New State

Cara Mengganti Foto Profil PUBG New State

Cara mengubah avatar di pubg new state

Berikut cara mengubah foto profil game pubg new state dengan foto sendiri:

  • Pertama-tama silahkan kamu buka game PUBG New State di ponsel kamu.
  • Selanjutnya masuk ke dalam game.
  • Berikutnya jika sudah dalam lobby game PUBG New State.
  • maka kamu bisa klik icon foto profil di pojok kiri atas.
  • Kemudian tap atau klik sekali lagi foto profil di bagian tengah.
Cara Mengganti Foto Profil PUBG New State
Cara mengganti foto profil Pubg New state dari galeri
  • Setelah itu pada bagian Profile Edit > Profile Image, kamu bisa pilih dan ganti foto kamu sendiri, yang terhubung ke akun Facebook atau akun Google.
  • Jika sudah kamu tinggal pilih tombol Use.
  • Nantinya foto profil akun PUBG New State kamu akan terubah secara otomatis.

Selain ganti foto profil, pada bagian Profile Edit, kamu juga bisa ganti frame, title, nameplate, nameplate effect, season badge dan flag atau bendera. Untuk mempercantik karakter PUBG New State kamu.

Ganti Foto Profile Facebook atau Google

Jika akun Google atau Fb kamu sudah terhubung ke game PUBG New State, maka kamu bisa dengan mudah mengganti foto profil lewat akun Google atau FB. Nantinya akan secara otomatis foto profil di game PUBG New State akan terganti dengan sendirinya.

Demikianlah sedikit singkat mengenai ulasan artikel tentang bagaimana cara mengubah foto profil avatar Pubg New State di android atau iphone dengan mudah dan cepat. Semoga bisa membantu dan bermanfaat ya guys!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…