Ini Loh Nama Efek Instagram yang Lagi Hits 2022, Cek Yuk Sekarang!

Ini dia daftar nama efek instagram yang lagi hits 2022. Trending efek IG yang akan membuat foto selfie lebih aesthetic. Simak yuk apa saja filter IG!

Nama Efek Instagram IG yang Lagi Trend 2022 - Saat ini Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digunakan, terutama di kalangan anak muda. Banyaknya pilihan efek yang disediakan oleh Instagram, membuat kita harus menyimpan beberapa efek yang sering digunakan agar tidak repot-repot mencarinya lagi.

Namun, jika kita ingin menemukan dan menggunakan efek lain, kita juga dapat mencarinya dengan mudah. Di Instagram, kami juga dapat berbagi kebutuhan seperti berbagi informasi, foto dan video bahkan berjualan secara online. Semua itu bisa dilakukan dengan Instagram.

Efek Instagram yang sering digunakan oleh pengguna adalah efek aesthetic yang lucu dan menarik. Dari efek tersebut, kita bisa menarik perhatian untuk meningkatkan followers di akun dan meningkatkan liker atau like foto-video yang diunggah di Instagram.

Efek aesthetic di Instagram kini dapat dianggap sebagai salah satu kebutuhan konten media sosial. Dengan menggunakan Aesthetic Instagram Effect, foto atau video yang kita unggah akan semakin indah dan menarik.

Daftar Efek Instagram Hits 2022:

1. Don’t Judge Me

Efek Instagram yang Lagi Hits 2022

Filter ini akan membuat bagian wajahmu menjadi jelek seperti terdapat tahi lalat besar atau tompel, alis yang menyambung dan banyak lainnya.

Namun itu hanya berlaku dengan durasi pendek dan dilanjutkan dengan efek tampan dan cantik di Akhir efek ini. Dengan efek ini, dijamin kalian akan terkejut dengan hasil awal dan juga Akhirnya.

2. Glow Up

Efek Instagram yang Lagi Hits 2022 Glow Up

Apa nama efek IG yang bagus untuk selfie? Salah satunya adalah Filter Glow Up akan membuat sisi muka kamu menjadi cerah atau yang kita kenal dengan sebutan Glowing. Versi Filter Glow Up juga tersedia ada tanduknya, kamu bisa pilih sesuai keinginan.

3. Both frame

Bagi kamu yang mau buat foto dengan khas efek polaroid, maka bothframe dari faizalakew adalah solusinya. Filter ini memiliki musik yang memungkinkan instastory kamu nanti akan jadi lebih hidup.

4. Jet Lag

Efek dari filter yang satu ini akan membuat fokus terhadap suatu objek. Misalnya saja kalian sedang melakukan Foto Selfie dengan kamera depan, maka suasana dibelakang akan dibuat Blur.

Sama ketika kamu sedang dalam kondisi malam hari dan memakai Flash maka fokusnya hanya kepadamu saja.

5. Awas jatuh Cinta

Filter buatan @aldisaputranjung ini akan membuatmu semangat oleh hentakan alunan lagu yang judulnya sama seperti nama filternya.

Lagu dari Armada yang sudah di Cover dibubuhkan kedalam Filter Ig ini dan banyak dibuat status cerita pengguna.

6. Ga Punya

Buat kamu yang masih jomblo alias tidak punya pacar, maka filter dari wahab_379 bisa kalian pakai.

Nama kreator kenamaan ini memang sudah melalang buana dan tentu untuk hasil filternya bagus-bagus.

7. Iri Bilang Boss

Efek Instagram Hits 2022 iri bilang boss

Tidak hanya buat muka jadi Glowing saja, filter dari wahab_379 ini akan buat suatu ekspresi dengan suara yang fenomenal yaitu “Iri? bilang Boss!!” Bahkan ada percakapan dengan konotasi negatif dengan sanggahan kata Positif di akhir video.

8. Don’t Look Physical

Sama seperti Don’t Judge me, efek dari filter ini berawal dari wajah hitam dengan penuh debu alias dekil.

Kemudian diakhir video ini wajah akan mendadak menjadi Glowing dan bersih. Tentu saja membuat siapapun yang meremehkan akan tercengang.

9. High Hopes

Pernah melihat seseorang membagikan video pemandangan aesthetic dari Tiktok? Tentu filter yang dia pakai adalah Highhopes dari alehsetr.

Untuk versi jenakanya, filter ini dibuat oleh konten kreator @kolaborasikopi_ yang dimana pengguna bisa tambahkan beberapa caption didalamnya.

10. Sarang Hae

Buat yang membutuhkan efek pencerahan terhadap hasil jepretan, maka filter saranghae bisa kalian gunakan. Efek Zoom in dan Zoom out bisa kalian dapatkan, Selama perekaman kalian akan diiringi musik yang berasal dari negeri Korea saranghae V2 DJ. (nda)

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…