Jadwal Offline Online Bank BCA MANDIRI BNI BRI Internet Banking Terupdate

inilah jadwal offline dan online internet banking bank BCA, MANDIRI, BNI dan BRI buat anda yang tidak tau jam berapa online Bank Indonesia. Simak yuk!

Apa manfaat kita mengetahui jadwal offline dan online internet banking bank BCA, MANDIRI, BNI dan BRI? Manfaatnya adalah ketika kita transfer uang atau mengirim sejumlah dana melalui internet banking, sms banking maupun mobile banking maka uang/dana tersebut akan langsung sampai (masuk) ke rekening tujuan.

Setiap bank memiliki jam operasional yang berbeda-beda ada yang online setiap hari pada jam yang tertentu dan ada juga online selama 24 jam tanpa offline.

Apabila anda mempunyai sebuah server pulsa atau bisnis online menggunakan pembayaran melalui transfer bank biasanya server pulsa  tersebut memberi informasi agar pembelian saldo agar dilalukan pada Jam 07:00-21:00 WIB, itu maksudnya agar uang yang anda transfer langsung sampai (tidak terjebak oleh bank yang sedang offline) dan di proses jadi saldo anda.

Kapan Tepatnya Jadwal Offline Online Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI?

Jadwal Offline Online Bank BCA MANDIRI BNI BRI Internet Banking Terupdate

Jadwal Offline BCA

- Pada hari Senin-Jum'at BCA biasanya akan Offline Pukul 21:00-01:00 WIB

- Hari Sabtu Bank BCA offline lebih cepat yaitu Pukul 18:00-20:00 WIB dan offline lagi pukul 21:00-01:00 WIB

- Hari Minggu BCA offline Jam 00:00-05:00 WIB

Jadwal Offline Bank Mandiri

- Senin sampai Jum'at Bank mandiri Offline Jam 22:45-04:00 WIB

- Hari Sabtu/Minggu Jam 22:00-05:00 WIB

Jadwal Offline Bank BNI

- Bank BNI biasanya Online 24 Jam, jarang sekali terjadi offline kecuali kalau ada gangguan dadakan.

Jadwal Offline Bank BRI

Jadwal tetap offline/maintenance bank BRI setiap hari SENIN-MINGGU pukul (00:00-06:00) WIB. dan Bank BRI juga sering terjadi gangguan dadakan entah itu hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, minggu. yang jelas BRI paling sering gangguannya dibanding bank lainnya.

Kesimpulan yang kita dapat adalah bagi anda yang sering mentransfer uang melalui internet banking atau metode lainnya agar transferannya langsung sampai di rekening tujuan maka silahkan anda catat dan lihat jadwal jam offline online bank diatas.

Demikianlah sedikit ulasan singkat tentang Jadwal Offline Online Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI Internet Banking Terupdate dari kami semoga bermanfaat dan jadikanlah refrensi agar kalian tidak lupa jadwal offline setiap bank indonesia. Terimakasih

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…