Tema Windows 10 Keren dan Ringan Pastinya Gratis

Download Tema Windows 10 Keren dan ringan pastinya gratis. Ada Theme windows one piece, anime, aesthetic, black, flat, dark mode. Yuk cek disini!

Download Tema Windows 10 Keren Gratis - Bosan dengan tampilan tema Windows 10 yang itu-itu saja? Pada kesempatan kali ini Winpreso akan berikan beberapa rekomendasi tema Windows 10 terbaik yang ringan, tidak berat dan membuat komputer jadi lambat, tapi punya tampilan yang bagus dan keren.

Windows 10 hadir dengan tampilan UI yang lebih modern dibanding versi sebelumnya, pengguna bisa menggunakan dua mode utama yaitu mode light yang memberikan nuansa cerah dengan dominasi warna putih keabuabuan atau mode dark dengan dominasi warna hitam.

Untuk mendapatkan nuansa yang berbeda sebenarnya kita bisa melakukan kostumasi warna, namun jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih unik maka bisa menginstall tema keren lain sesuai selera.

Berikut ini adalah beberapa tema Windows 10 keren terbaik yang bisa Anda pilih:

Tema Windows 10 Keren dan Ringan Pastinya Gratis

Simplify 10 – Tema Windows 10 Ringan dengan Tampilan Elegan

Simplify 10 – Tema Windows 10 Ringan dengan Tampilan Elegan

Sedang mencari tema dengan tampilan minimalis tapi tetap terlihat keren dan elegan? Anda wajib coba tema bernama Simplify 10 ini. Di lihat dari segi keindahan desain dan performanya tema ini termasuk salah satu tema terbaik untuk Windows 10.

Simplify 10 akan meminimalisir elemen-elemen pada tema sehingga membuatnya terlihat lebih rapi sekaligus membuat Windows 10 menjadi lebih ringan.

Ada tiga jenis mode utama dari tema ini yaitu mode terang (light theme), mode gelap (dark theme), dan Maverick yang desainnya mirip dengan salah satu distro Linux paling populer yaitu Ubuntu.

Tertarik untuk mencobanya? Silakan Anda download tema Simplify 10 dari link yang sudah kami sediakan di atas.

Win11 Dark VS – Tema Windows 10 Dark Mode Keren

Win11 Dark VS – Tema Windows 10 Dark Mode Keren

Theme Windows 10 Dark Mode merupakan Salah satu hal wajib setelah install Windows 10 yang akan membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Tema mode dark memang selalu terlihat keren, di Windows 10 Anda juga bisa memiliki tema dengan mode gelap.

Selain tampilannya yang akan terlihat lebih elegan, tema dengan mode gelap juga membuat mata tidak cepat perih saat berlama-lama menatap layar. Saat menggunakan laptop dengan baterai dark theme juga bisa menghemat pemakaian daya.

Salah satu tema dark mode terbaik untuk Windows 10 yang kami rekomendasikan adalah Win11 Dark yang bisa Anda pakai secara gratis. Tema keren ini cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan Windows bernuansa hitam.

Tema ini akan mengubah seluruh elemen yang ada dengan perpaduan warna abu-abu gelap dan hitam, membuat tampilan Windows 10 jadi keren namun tetap nyaman dilihat. Biar lebih mantap jangan lupa untuk gunakan aplikasi wajib Windows 10 ini juga.

Penumbra 10 – Black Theme Keren Untuk Windows 10

Penumbra 10 – Black Theme Keren Untuk Windows 10

Jika Anda suka dengan tema gelap bernuansa hitam maka tema yang satu ini wajib Anda coba. Memang tidak banyak perbedaan antara tema mode dark dengan tema bernuansa hitam ini, mungkin hanya berbeda dari segi desain tata letaknya saja.

Tema Penumbra 10 ini juga memberikan tampilan dengan dominasi warna gelap dan grey. Folder dan icon didesain flat dengan warna abu-abu hitam membuat tampilan terlihat menjadi lebih modern.

Langsung saja download dan install tema keren ini lewat link yang sudah kami sediakan.

3D Theme – Tema 3 Dimensi Untuk Windows 10

3D Theme – Tema 3 Dimensi Untuk Windows 10

Suka dengan tema 3 dimensi? Coba dulu tema 3D Theme ini. Di dalam paket tema ini terdapat 17 wallpaper HD yang keren, jika di pasang akan memberikan ilusi 3D seolah-olah gambar menjadi bergerak dan hidup.

Anda juga bisa menambahkan wallpaper 3D lainnya sesuai selera. Bagi pengguna monitor dengan resolusi tinggi maka bisa menggunakan wallpaper 4K untuk mendapatkan tampilan yang jernih.

Tema Windows 10 Anime

Tema Windows 10 Anime

Suka dengan tema-tema anime? Di Windows 10 Anda juga bisa menggunakannya. Ada banyak sekali tema anime populer seperti One Piece, Naruto, Detective Conan, Haikyuu, Insekai Quartet, Gotoubun no Hanayome, Tensei shitara Slime Datta Ken, Toara Kagaru no Raigun T, Re: Zero, Kimetsu no Yaiba, Dr Stone, The Promise Neverland, Darwin’s Game, dan masih banyak lagi.

Silakan Anda pilih tema anime mana yang menjadi favorit untuk di pasang di Windows 10 laptop Anda. Agar terlihat lebih keren Anda juga bisa mencari wallpaper anime kesukaan kemudian jadikan background untuk mempercantik tampilan tema.

Tema Windows XP Untuk Windows 10

Tema Windows XP Untuk Windows 10

Rindu dengan tampilan jadul ala Windows XP? Kini Anda bisa mengubah tampilan Windows 10 agar terlihat seperti Windows XP dengan memasang tema ini.

Tampilan Windows XP memang sangat simpel sekali, orang-orang yang sudah lama menggunakan OS Windows pasti sudah sangat familiar dengan tampilannya.

Saat menggunakan Windows 10 mungkin ada banyak sekali perubahan, untuk menggantinya ke tampilan Windows XP yang lebih sederhana maka kita memerlukan tema. Saat digunakan yang berubah hanya tampilannya saja, tapi semua fitur yang ada di Windows 10 akan tetap sama.

Tema Windows 10 Mac OS Keren Gratis

Tema Windows 10 Mac OS Keren Gratis

Belum kesampaian memiliki MacBook karena harganya yang terlalu mahal? Tenang saja, Anda masih bisa merasakan sensasi menggunakan MacBook di laptop Windows 10. Dengan menggunakan Tema MacOS ini Anda bisa mendapatkan tampilan yang sangat mirip dengan laptop Apple.

Tema MacOS untuk Windows 10 ini akan mengubah tampilan laptop Anda menjadi tampilan Mac secara keseluruhan mulai dari letak icon di bagian bawah (dock), tampilan halaman jendela file explorer, letak tombol close, hingga nuansa warna yang sangat mirip dengan Apple.

Tema ini juga cukup ringan sehingga bisa dipasang pada PC dan laptop dengan spek rendah sekalipun. Tertarik untuk mencoba tema keren yang satu ini? Langsung saja download dan install melalui tautan yang kami sediakan di atas.

Tema Linux Untuk Windows 10 – Ubuntu SkinPack

Tema Linux Untuk Windows 10 – Ubuntu SkinPack

Tema ini bisa Anda gunakan untuk mengubah tampilan Windows 10 menjadi seperti Ubuntu Linux.

Ubuntu merupakan distro Linux paling populer dengan pengguna terbanyak saat ini. Kompatibilitasnya yang tinggi dan tampilannya yang sangat mudah untuk pemula membuat penggunanya nyaman menggunakan OS ini.

Setelah Anda install Windows 10 dan ingin mengubah tampilannya menjadi seperti Linux Ubuntu maka bisa menggunakan tema Ubuntu SkinPack ini.

Tema ini akan memberikan sensasi menggunakan Linux pada laptop bersistem operasi Windows 10 tanpa harus menginstallnya. Tampilan khas Ubuntu akan Anda dapatkan dengan mudah, tersedia juga beberapa pilihan skin keren yang bisa Anda gunakan.

Flattastic – Tema Windows 10 Aesthetic Desain Flat Keren

Flattastic – Tema Windows 10 Aesthetic Desain Flat Keren

Tema keren untuk Windows 10 yang berikutnya adalah Flattastic, tema ini akan memberikan tampilan yang terlihat sederhana tapi modern. Flattastic mengedepankan tampilan yang minimalis dan bersih, paduan warnanya juga sejuk di mata.

Tema ini cocok untuk Anda yang suka dengan tampilan yang rapi, dari segi performa tema ini juga cukup ringan sehingga tidak akan membuat Windows menjadi lemot. Untuk membuat tampilan desktop terlihat lebih cantik lagi Anda bisa menggunakan salah satu dari Screensaver keren ini.

Tema Windows 7 di Windows 10

Tema Windows 7 di Windows 10

Ingin mengubah tampilan Windows 10 original menjadi seperti Windows 7? Anda bisa melakukannya dengan mudah menggunakan tema ini.

Tema Windows 7 akan membuat tampilan Windows 10 Anda menjadi sangat mirip dengan Windows 7, bahkan jika sudah terbiasa menggunakannya Anda akan lupa kalau saat ini sedang memakai Windows 10.

Tema ini akan mengubah semua elemen dalam UI mulai dari Start menu, taskbar, icon tray, dan tampilan explorer sama persis seperti pada Windows 7. Bagi yang sudah terbiasa menggunakan Windows 7 tapi harus migrasi karena keperluan pekerjaan maka tema ini bisa jadi solusi yang ampuh.

Tema Windows 10 Bergerak Gratis

Tema Windows 10 Bergerak Gratis

Salah satu tema yang banyak disukai adalah tema dinamis atau bergerak. Tema ini bisa juga Anda gunakan di Windows 10. Ada banyak sekali tema yang mendukung fitur gambar bergerak sebagai Wallpaper, salah satu yang kami rekomendasikan bisa Anda temukan pada tautan di bawah.

Tema Windows 10 bergerak memungkinkan Anda memasang background yang dinamis, membuatnya terlihat hidup dan nyata. Gambar pemandangan alam seperti air terjun akan terlihat lebih hidup karena air terjun yang terlihat seolah-olah terus mengalir dan memberikan suasanya yang menyejukkan mata.

Tema Windows 10 Android

Tema Windows 10 Android

Ingin mengubah tampilan Windows 10 menjadi seperti smartphone atau tablet Android? Anda bisa menggunakan tema Android untuk Windows 10 ini.

Android memang memiliki tampilan yang lebih keren dan enak dilihat dibandingkan dengan tampilan bawaan Windows 10 yang terlihat flat. Icon-icon di Android juga terlihat lebih bagus dan modern.

Sayangnya Windows dan Android itu beda ekosistem, sehingga kita tidak bisa menggunakannya sebagai sistem operasi di PC dan laptop.

Tapi dengan cara menggunakan tema ini kita tetap bisa mendapatkan tampilan yang sangat mirip dengan Android. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja unduh temanya lewat tautan di atas.

Tema One Piece Untuk Windows 10

Tema One Piece Untuk Windows 10

Theme Windows 10 One Piece. One Piece merupakan salah satu anime yang paling populer sepanjang masa. Meskipun sudah memasuki usia yang ke 20 tahun tapi sampai sekarang ceritanya masih berjalan, dan hebatnya penggemar One Piece masih setia mengikuti jalan ceritanya.

Rilis One Piece baik anime maupun versi manga selalu ditunggu-tunggu oleh para pengemar di seluruh dunia. Kalau Anda adalah salah satu penggemar anime yang bercerita tentang bajak laut ini maka wajib mencoba tema keren yang satu ini.

Anda bisa mempercantik tampilan Windows 10 dengan tema One Piece. Warna pada Windows akan berubah menjadi bertema One Piece, begitu juga dengan icon yang ada. Anda juga bisa mengganti background agar terlihat lebih keren.

Tema Keren dan Ringan dari Microsoft Store

Tema Keren dan Ringan dari Microsoft Store

Untuk mempercepat Windows 10 Anda harus menggunakan tema yang ringan dan tidak bikin komputer jadi berat.

Ada banyak tema keren yang bisa Anda download dari Microsoft Store. Jika menggunakan tema yang didownload dari situs luar dirasa kurang nyaman, maka Anda bisa mencari tema-tema Windows 10 dari Microsoft Store.

Microsoft Store terjamin keamanannya karena setiap software yang ada di sana sudah melewati proses verifikasi. Cara install aplikasi dari Microsoft Store juga sangat mudah, dan tema-tema yang ada di sana bisa Anda pakai secara gratis.

Tema Windows 10 Pemandangan Alam

Tema Windows 10 Pemandangan Alam

Tema dengan pemandangan alam bisa memberikan nuansa yang sejuk saat kita sedang menggunakan komputer. Pemandangan yang hijau, pantai, gunung, dan lautan bisa membantu menghilangkan stress saat bekerja.

Untuk Anda yang suka dengan tema seperti ini maka berikut kami berikan rekomendasi tema yang bisa Anda gunakan. Tema ini dilengkapi dengan wallpaper pemandangan alam berkualitas HD. Silakan dicoba gratis!

Tema Windows 10 Superhero

Tema Windows 10 Superhero

Suka dengan karakter-karakter superhero? Anda juga bisa memasang tema superhero yang keren di desktop Widows 10. Ada banyak sekali pilihan karakter populer seperti Superman, Batman, Spiderman, Marvel Avenger seperti Iron Man, Thor, Hulk, Ant Man, dan karakter superhero lain seperti Wonder Woman, Aquaman, Captain America hingga Captain Marvel.

Anda juga bisa memasang wallpaper yang sesuai dengan tema agar terlihat lebih keren. Bagaimana? Ingin memasangnya sekarang, langsung saja pilih temanya lewat tautan yang sudah kami sediakan.

Tema Windows 10 Gaming

Tema Windows 10 Gaming

Tak ketinggalan untuk para gamer yang ingin membuat tampilan Windows 10 jadi terlihat keren dengan tema gaming, berikut ini ada sebuah tema yang wajib Anda coba.

Tema yang bernama ini akan membuat PC dan laptop gaming menjadi terlihat garang dan lebih pro dengan mengubah tampilan UI, wallpaper, pointer, icon, dan tampilan jendela.

Tema windows 10 Rog Gaming sangat cocok digunakan bagi Anda yang menggunakan laptop Asus ROG (Republik of Gamer). Ada bayak sekali tema yang bisa digunakan. Tema yang kami sediakan ini merupakan tema dari AMD gaming dengan nuansa warna hitam dan merah yang terlihat garang.

Tema Windows 10 Anime Ken Kaneki Tokyo Ghoul

Tema Windows 10 Anime Ken Kaneki Tokyo Ghoul

Karena salah satu admin menyukai anime tokyo ghoul, maka kami membagikan salah satu tema windows 10 anime terbaik versi kami dan juga bisa di download secara gratis.

Langsung saja coba download temanya melalui link yang sudah kami sediakan di atas.

Nah itulah beberapa rekomendasi kumpulan tema Windows 10 yang bisa pasang di komputer Anda agar terlihat lebih keren. Suka yang mana? Silakan dicoba-coba ya!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…