3 Cara Mendapatkan Uang dari Canva Paling Mudah!

Begini loh ternyata cara mendapatkan uang dari canva paling cepat dan mudah bagi anda yang hobby desain grafis. Yuk simak ulasannya pada berikut ini

Cara Mendapatkan Uang dari Canva - Canva adalah situs dan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat pekerjaan desain lebih mudah. Dengan kemudahannya, Canva juga bisa digunakan sebagai situs atau aplikasi penghasil uang, lho! Lihat cara mendapatkan uang dari Canva di bawah ini.

Dengan menggunakan Canva, Anda dapat mendesain poster, selebaran, dan lainnya tanpa perlu menguasai keterampilan desain grafis yang sulit. Dalam aplikasi Canva ini disediakan berbagai template gratis yang siap digunakan untuk menghasilkan desain yang indah sebagai produsen pundi-pundi rupiah yang menggoda.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan uang dari aplikasi canva, diantaranya meliputi:

  • Menjadi peserta program afiliasi
  • Menjadi Kontributor Desain
  • Menjadi penjual jasa desain

Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat cara mendapatkan uang dari Canva di bawah ini.

3 Cara Mendapatkan Uang dari Canva Mudah Banget

Cara Mendapatkan Uang dari Canva

1. Cara dapat uang dari canva Mengikuti Program Afiliasi

Canva menyediakan program affiliate marketing yang bisa menghasilkan us$36 (atau sekitar Rp 523 ribu). Uang ini diperoleh jika orang lain mendaftar sebagai pengguna Canva premium melalui nomor referensi Anda.

Selain itu, pembayaran untuk penggunaan nomor referensi ini dapat dilakukan secara teratur dengan sistem yang fleksibel. Sangat mudah, bukan?

2. Cara menghasilkan uang di canva dengan menjadi Kontributor Desain

Pengguna Canva premium dapat menjadi kontributor desain untuk selebaran media sosial dan desain presentasi. Pundi-pundi Rupiah dapat diperoleh melalui aktivitas ini jika desain Anda dibeli oleh pengguna lain.

Juga sangat mudah untuk menjadi kontributor desain dengan mengakses halaman arahan khusus kontributor dan kemudian masuk dengan akun Canva premium.

3. Menjadi penjual Jasa Desain

Terakhir, Anda dapat menghasilkan uang dari Canva dengan menjual layanan yang menggunakan Canva sebagai aplikasi desain. Anda bisa membuka sistem pemesanan untuk kebutuhan desain seperti undangan, kalender, slide presentasi bahkan konten Instagram.

Sebelum melakukannya, Anda harus terlebih dahulu mengasah keterampilan Anda untuk menghasilkan produk-produk ini. Selain itu, Canca mendukung penggunanya dengan template menarik yang membuat pekerjaan lebih mudah.

Anda dapat melakukan promosi dengan meletakkan portofolio Anda di Instagram atau media sosial lainnya. Selain itu, jangan lupa untuk terus memperbarui portofolio Anda sehingga pelanggan tertarik untuk menggunakan layanan Anda sebagai desainer mereka.

Tak ketinggalan, sertakan ketentuan yang jelas untuk setiap penggunaan jasa desain seperti harga dan ketentuan jumlah revisi agar sesuai dengan harapan pengguna jasa.

Itulah cara mendapatkan uang dari Canva dengan cara yang sangat mudah. Tertarik untuk mencoba?

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…