3 Cara Mendapatkan Uang dari Growtopia Terbaru 2022

Begini loh ternyata mudahnya cara mendapatkan uang dari growtopia terbaru 2022 bagi anda yang ingin menghasilkan uang tambahan. Yuk Simak!

Cara mendapatkan uang dari Growtopia - Bagi yang belum tahu, Growtopia merupakan salah satu nama game online yang belakangan ini menjadi viral dan dibahas oleh netizen di dunia maya.

Hal ini tidak terlepas dari kelebihan game Growtopia yang sangat menguntungkan bagi penggunanya. Karena game ini digadang mampu menghasilkan uang dalam waktu singkat dan jumlah yang besar.

Misi atau pekerjaan yang diberikan dalam game ini juga terbilang mudah, sehingga banyak orang yang penasaran untuk mencoba. Tidak hanya itu, game ini disebut-sebut tidak membebankan biaya deposit kepada pengguna.

Namun sebelum Anda menggunakan Growtopia, Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja tips dan trik untuk mendapatkan uang di game Growtopia ini. Berikut ini kami telah merangkum dari berbagi refrensi dan menjelaskan dalam panduan di bawah ini.

Cara Menghasilkan Uang di Growtopia Gratis

Cara Mendapatkan Uang dari Growtopia

Berikut ini adalah sejumlah pilihan dan cara untuk mendapatkan uang dari Growtopia secara gratis, cepat, dan tentu saja terbukti membayar. Anda dapat mengikuti panduan dan langkah demi langkah yang telah kami susun dari sumber-sumber berikut.

Nama Paket com.rtsoft.growtopia
Lisensi Gratis
Sistem Op. Android
Bahasa B.Indonesia
45 lainnya
Unduh Growtopia
Unduhan 1,297,314
Tanggal 13 Sep 2022
Rating Konten +12

Ada 3 Cara mendapatkan penghasilan uang dari game online Growtopia, diantaranya meliputi:

  • Mencari dan Mengumpulkan World Lock
  • Reseller World Lock
  • Menjual Akun Growtopia

Untuk penjelasan lengkap silahkan simak ulasannya pada berikut ini.

1. Cara mendapatkan uang dari Growotpia dengan Mencari dan mengumpulkan World Lock

Cara mendapatkan uang dari Growotpia dengan Mencari dan mengumpulkan World Lock

Cara mendapatkan uang dari Growtopia yang pertama adalah mengumpulkan World Lock. Pemain pasti sudah tahu bahwa 1 World Lock (WL) ini bernilai Rp 200. Anda juga harus mengetahui fakta bahwa Rasio 100 WL sama dengan 1 Diamond Lock.

Anda dapat mengumpulkan World Lock tersebut kemudian menjualnya kepada pemain lain yang membutuhkannya. Sebagai salah satu acuan, pemain harus memiliki World Lock sebagai media pembelian untuk membeli berbagai equipment atau item di game Growtopia.

Silahkan jual 1 Diamond Lock kisaran harga 20-30rb rupiah (harga di forum beli WL). Kumpulkan World Lock dengan berburu, memancing, bertani, atau apa pun yang membuat dunia Anda semakin terkunci setiap hari di game Growtopia.

2. Cara dapat uang dari Growtopia dengan menjadi Reseller World Lock

Cara dapat uang dari Growtopia dengan menjadi Reseller World Lock

Untuk bisa mendapatkan penghasilan uang tambahan dari Growtopia adalah dengan menjadi reseller untuk menjual World Lock.

Metode ini bisa mungkin terbilang lebih sulit dan lebih mudah atau istilahnya (sulit sulit gampang) untuk dilakukan untuk memperoleh penghasilan dari game yang satu ini.

Karena untuk menjadi reseller World Lock Growtopia, Anda membutuhkan banyak koneksi dan pintar membangun kepercayaan antara pengirim dan pembeli potensial. Selain itu, ada risiko tertipu jika Anda tidak pintar berdagang.

Juga, salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah karena reseller biasanya menjual dengan harga lebih tinggi dari biasanya, dia mungkin tidak dapat bersaing dengan mereka yang menjual dengan harga lebih rendah.

Namun, ketika Anda dipercaya oleh pihak yang berkepentingan, terutama pembeli World Lock. Kemudian kita dapat dengan mudah menemukan pembeli. Meskipun harganya relatif tinggi dibandingkan dengan produk lain di Growtopia.

3. Menjual Akun Growtopia

Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari Growtopia lainnya yang sangat direkomendasikan adalah dengan menjual akun game Growtopia ini. Namun, untuk melakukan ini, pengguna harus memiliki akun game yang cukup tinggi.

Hal tersebut bertujuan supaya Anda dapat menjual dengan harga yang sepadan. Pengguna juga dapat menggunakan metode penjualan kembali akun yang menurut mereka akan menghasilkan lebih banyak keuntungan dari Growtopia.

Misalnya, Anda membeli akun Growtopia Rp 2 juta. Setelah Anda memiliki detail di akun dan mengetahui nilai akun mungkin lebih tinggi. Jadi kita beli dan jual lagi dengan harga yang lebih tinggi kepada para konsumen atau gamers.

Demikianlah sedikit singkat mengenai penjelasan bagaimana cara mendapatkan uang dari growtopia yang telah kami jabarkan secara lengkap pada artikel di atas. Semoga informasi ini menjadi refrensi terbaik untuk Anda di dalam cara mendapat uang dari Growtopia.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…