Cara pembayaran adakami di Alfamart Paling Cepat 2022

Begini loh ternyata cara melakukan pembayaran kredit atau cicilan di aplikasi Adakami melalui alfamart. Yuk simak cara membayar cicilan di adakami!

Cara pembayaran adakami di Alfamart - Nama Adakami bisa dikatakan sebagai salah satu nama perusahaan pinjaman online yang cukup populer. Ada beberapa keuntungan yang bisa kita rasakan saat melakukan pembayaran menggunakan Adakami, salah satunya adalah Pembayaran pinjaman online adakami di Alfamart.

Adakami sendiri merupakan salah satu perusahaan pinjaman online yang paling menarik. Perusahaan adakami telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ini akan hadir dengan banyak fitur unggulan yang cukup menarik.

Beberapa keunggulan dari aplikasi Adakami, salah satunya adalah proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online. Proses cepat yang hanya memakan waktu 48 jam kerja juga menjadi salah satu kelebihan dari Adakami, meski konon di Adakami bunganya lebih terjangkau.

Adakami bisa menjadi solusi untuk mendapatkan pinjaman dana tunai online dengan proses yang mudah dan cepat. Namun di balik itu semua, pinjaman online tentunya ada bunga dan denda yang harus dihitung oleh nasabah.

Oleh karena itu, nasabah harus menghitung dengan baik skema pinjaman dari Pinjol seperti ini. Seperti Pinjaman Online Tunaiku saya, yang memiliki skema dan perhitungan pinjaman tunai yang hampir sama.

Cara pembayaran adakami di Alfamart

Cara pembayaran adakami di Alfamart Paling Cepat dan Mudah

Adakami sendiri berkerja sama dengan alfamart sebagai gerai retail untuk tempat pembayaran angsuran adakami. Jadi nasabah adakami bisa melakukan pembayaran angsurannya di gerai alfamart terdekat. Namun sebelum melakukan pembayaran ada beberapa proses yang harus di lakukan.

Proses yang dilakukan pengguna harus terlebih dahulu mengambil kode pembayaran pada aplikasi adakami. Setelah proses pengambilan kode pembayaran barulah mendatangi Alfamart untuk proses pembayaran fisik. Untuk lebih lengkapnya berikut ini kami sampaikan beberapa langkah mudah.

  • Buka aplikasi Adakami.
  • Selanjutnya pada halaman utama akan muncul tagihan yang harus dibayarkan lalu pilih Bayar.
  • Nantinya akan ada dua pilihan metode pembayaran Yakni Alfamart dan juga Bank BNI.
  • Silahkan pilih pembayaran Alfamart.
  • Nantinya akan muncul Virtual Account untuk pembayaran.
  • Sekarang tinggal datangi Alfamart terdekat, selanjutnya silahkan ungkapan keinginan untuk bayar cicilan adakami.
  • Nantinya petugas akan menanyakan no VA, silahkan sampaikan no VA dan juga NO HP.
  • Setelah petugas alfamart memberikan informasi menggenai nominal tagihan dan informasi lain seperti atas nama, pastikan semuanya sudah benar.
  • Jika sudah silahkan langsung lakukan pembayaran.
  • Selesai, jangan lupa simpan bukti transaksi berupa struk sebagai bukti pembayaran yang sah.

Nah itu dia mekanisme pembayaran angsuran Adakami yang benar. Di dalam proses pembayaran pastikan nominal yang muncul di aplikasi akan sama dengan muncul di tagihan Alfamart plus biaya administrasi yang berlaku.

Jangan lupa simpan bukti pembayaran transaksi adakami berupa struk yang di berikan oleh kasir Alfamart. Bukti transaksi ini merupakan bukti pembayaran angsuran yang sah, jadi jangan sampai hilang.

Video terkait cara melakukan pembayaran pinjaman online Adakami di Alfamart

Seputar Pembayaran Adakami

Ada beberapa hal penting yang harus kamu ketahui saat menggunakan layanan adakami salah satunya pada proses pembayaran angsuran. Selain melakukan pembayaran angsuran di Alfamart pengguna adakami juga bisa melakukan pembayaran angsuran dengan cara transfer.

Beberapa hal yang paling sering menjadi pertanyaan meliputi:

  • Biaya Administrasi bayar angsuran adakami di Alfmart adalah Rp 4.000.
  • Kode pembayaran atau Virtul Account Adakami ketika melakukan pembayaran hanya berlaku 1×24 jam di hari yang sama.
  • Tanggal pembayaran yang tertera di dalam Aplikasi AdaKami adalah tanggal pembayaran yang merupakan waktu sudah jatuh tempo.
  • Pembayaran pinjaman Adakami dapat anda lakukan melalui ATM, Internet Banking dan Mobile Banking dengan menggunakan kode pembayaran BNI (Transfer)
  • Jika terjadi kendala lain bisa menghubungi CS Ada kami 021-29323998 pada jam kerja.

Beberapa pertanyaan di atas menjadi salah satu pertanyaan yang paling banyak di pertanyakan oleh pengguna adakami. Jika ada kendala saat melakukan pembayaran seperti dana belum masuk atau pemabyaran gagal jangan ragu untuk menghubungi adakami.

Sebagai salah satu PINJOL yang terbilang baru, naman Adakami sebenarnya sangat menarik untuk di jadikan pinjaman. Namun yang namanya pinjaman jelas memiliki plus minus oleh sebab itu perhatikan lagi saat akan melakukan pinjaman online apapun bentuknya.

Itu dia beberapa mekanisme untuk Cara Pembayaran Adakami di Alfamart yang bisa kamu lakukan. Semoga informasi cicilan.id kali ini bisa bermanfaat dan bisa di aplikasikan dengan baik.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…