7 Langkah Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP ANTI RIBET!

Begini cara pinjam saldo dana tanpa ktp Anti Ribet bagi anda yang ingin meminta atau meminjam dana yang tidak memiliki KTP. Yuk simak!

Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP - Di era industri 4.0 sekarang semuanya berbasis teknologi. Tanpa kecuali dalam transaksi pembayaran. Siapa yang tak mengenal dengan nama e-wallet atau dompet elektronik, hal ini merupakan salah satu fitur aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan pengguna di dalam melakukan pembayaran atau bertransaksi.


Tentunya sudah banyak dompet elektronik yang beredar di Indonesia seperti OVO, GoPay, LinkAja, iSaku, Doku, Jenius, dan termasuk aplikasi Dana yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Kini sudah banyak sekali kegunaan dari aplikasi e-wallet ini, berbagai jenis transaksi bisa kita lakukan dengan mudah seperti halnya melakukan pembayaran tagihan untuk kebutuhan sehari-hari, membeli pulsa, transfer antar bank, bahkan tanpa perlu membayar beban biaya kirim alias bebas biaya admin. Selain itu anda juga dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant offline.

Lantas apakah bisa pinjam uang di aplikasi dana? Bagi anda yang ingin meminjam uang tanpa ribet dan tanpa menggunakan KTP, di aplikasi DANA bisa lho! Pinjaman uang anda akan langsung cair dengan cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Daripada penasaran, berikut ini proses cara mudah untuk meminjam uang di aplikasi DANA tanpa harus menggunakan KTP. Yuk simak!

Cara membuat akun dana

Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP ANTI RIBET!

Sebelum melakukan pinjaman online melalui aplikasi Dana, maka anda wajib melakukan registrasi atau membuat akun di aplikasi dana.

Berikut cara membuat akun dana dengan cepat dan mudah;

  • Download aplikasi Dana di Play Store atau juga di App Store
  • Buka Aplikasi Dana yang sudah terinstal di handphone
  • Masukan Nomor telepon/handphone yang aktif dan klik lanjut
  • Lalu pihaknya akan mengirim kode OTP 4 digit melalui SMS ke nomor yang terdaftar dan langsung saja masukan kode OTP tersebut
  • Akan tampil halaman kode promo ke layar ponsel anda, jika tidak ada lewatkan saja
  • Selanjutnya anda akan di arahkan membuat kode pin untuk keamanan akun dana dan klik lanjut.
  • Setelahnya akun dana berhasil di buat.

Jika anda ingin melakukan upgrade akun Dana ke fitur Dana premium, maka terlebih dahulu siapkan foto e-KTP dan ikuti saja langkah-langkah yang telah tertera di aplikasi hingga mendapatkan verifikasi akun dari pihaknya.

Cara meminjam uang di aplikasi DANA tanpa KTP

Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP ANTI RIBET!

Sekarang cara pinjam uang berupa saldo dana secara online sudah cepat dan praktis tanpa harus perlu menggunakan nomor rekening alias tanpa rekening bank, dan juga melakukan pinjaman online pakai aplikasi dana tidak memakan waktu yang lama. Bahkan nominal yang di beri cukup besar. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Berikut cara pinjam uang di aplikasi dana dompet digital;

  • Buka aplikasi dana di ponsel anda yang sudah melakukan registrasi akun
  • Lalu akan muncul tampilan beranda dari aplikasi dana dan tap menu minta yang ada di pojok atas sebelah kanan
  • Kemudian anda akan diminta atur jumlah yang akan di minta dengan langsung klik saja.
  • Selanjutnya masukan nominal yang akan dipinjam. Biasanya nominal jumlah dana tersebut setiap akun berbeda ya mulai dari 5.000.000-10.000.000. Jangan lupa juga anda tulis pada catatan yang akan tampil berupa keterangan seperti pinjam uang ke dana dan tap lanjutkan.
  • Bagikan link minta dana tersebut baik via chat atau kode QR dana ke whatsapp, line dan juga facebook.
  • Contoh disini share ke grup facebook pinjaman online dan tinggalkan bagikan saja linknya di salah satu komentar.
  • Terakhir tunggu beberapa menit dan cek kembali apakah saldo dana anda sudah bertambah.

Dengan menggunakan metode di atas anda bisa melakukan pinjaman uang di aplikasi dana secara online tanpa ktp, sim dan npwp.

Demikian artikel ini yang membahas tentang Cara Pinjam Saldo Dana Tanpa KTP. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…