Cara Blokir Semua Jenis Iklan di Youtube Android

Bagaimana cara memblokir iklan youtube di android? Menonton video di youtube memang sangat menyenangkan dan seru apalagi di youtube kita bisa menemuka

Bagaimana cara memblokir iklan youtube di android? Menonton video di youtube memang sangat menyenangkan dan seru apalagi di youtube kita bisa menemukan hiburan-hiburan menarik yang bisa kita tonton hanya dengan sentuhan saja anda bisa dengan mudah menemukan konten video menarik seperti musik, vlogger gaming maupun unboxing teknologi, drama korea bahkan cuplikan-cuplikan olah raga seperti sepak bola dan moto gp.

Nah ketika anda sedang serunya mengakses video di youtube android pastinya anda sering mendapatkan gangguan seperti banyaknya iklan yang muncul ketika kita sedang menonton video di youtube android. Hal ini pastinya membuat anda kesal apalagi iklan tersebut tampil di saat momen seru pada film. Agar anda tidak kesal, dan terganggu oleh iklan youtube di android, silahkan anda simak bagaimana cara menghilangkan semua jenis iklan YouTube di smartphone Android anda!

Memiliki 1 miliar pengguna aktif setiap bulannya, Youtube berarti memiliki hampir sepertiga dari jumlah para pengakses Internet di dunia. Jumlah yang sangat besar. Tapi rupanya, selama 10 tahun pengakuisisiannya, Google belum mendapatkan keuntungan dari YouTube. Maka tak heran jika Google banyak memberikan slotiklan di YouTube. Dampaknya, kita sebagai pengguna jadi terganggu oleh banyaknya iklan.

Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan di YouTube Android

Begini cara memblokir iklan di youtube android, namun sebelum anda memulai untuk menerapkan langkah-langkah di bawah pastikan smartphone android anda dalam keadaan di-root atau memiliki akses root. Nah apabila smartphone android anda sudah siap maka ikuti langkah-langkah cara menghilangkan iklan di youtube android pada berikut ini.

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android yang Muncul Tiba-tiba

Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan di YouTube Android

  • Pastikan di smartphone anda sudah terinstal Xposed Installer. Bagi kalian yang belum menginstall silahkan baca tutorial cara install xposed installer di android.
  • Di Xposed Installer, silakan masuk ke tab Download, lalu cari modul YouTube AdAway.
  • Setelah modul YouTube AdAway terinstal, silakan aktifkan modul tersebut di tab Modules pada Xposed Installer. Lalu Reboot.
  • Selesai. Sekarang kamu bisa nonton video di YouTube tanpa iklan sama sekali. Selain tampilan YouTube kamu jadi bersih dari iklan, hilangnya iklan di YouTube juga akan membantu kamu menghemat kuota.

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai bagaimana cara menghilangkan atau memblokir semua jenis iklan youtube yang mengganggu di android. Semoga bermanfaat.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…