Aplikasi Penghasil Saldo Paypal Tercepat, Terbukti Membayar 2022

Inilah aplikasi penghasil saldo paypal paling viral tercepat dan dijamin terbukti membayar. Yuk simak apa saja aplikasi penghasil uang dari internet!

Salah satu keuntungan yang dikarenakan oleh perkembangan teknologi, adalah kemudahan dalam mendapatkan uang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi penghasil PayPal yang bisa kamu temukan di internet saat ini. Tentu saja ini menjadi angin segar bagi kamu yang sedang butuh uang.

Penggunaan aplikasi penghasil PayPal juga tidak susah. Biasanya mereka hanya meminta kamu untuk melakukan beberapa misi tertentu, kemudian akan memberikan imbalan karena sudah berhasil menyelesaikannya. Nantinya, imbalan tersebut bisa kamu cairkan melalui akun PayPal yang dimiliki.

Aplikasi Penghasil Saldo Paypal Tercepat, Terbukti Membayar 2022

Aplikasi Penghasil PayPal 

Karena ada banyak sekali aplikasi penghasil PayPal yang bisa kamu gunakan, tentu saja kamu harus memilih yang terbaik. Perlu kamu tahu, bahwa tidak semua aplikasi benar-benar menepati janjinya untuk memberi uang. Untuk itu, berikut ini rekomendasi aplikasi yang memang sudah terbukti membayar.

1. Aplikasi Penghasil Paypal Lucky Money

Aplikasi Penghasil Paypal Lucky Money

Rekomendasi yang pertama adalah Lucky Money, sebuah aplikasi penghasil dollar di PayPal yang telah terbukti membayar para penggunanya. Bahkan di platform Google Play Store, aplikasi ini sudah didownload sebanyak lebih dari 10 juta kali.

Tidak hanya itu, di Google Play Store sendiri aplikasi yang satu ini mendapat rating 4.4. itu adalah sebuah reputasi yang sangat bagus dan bisa menjadi bukti yang baik. Untuk memainkan aplikasi ini, kamu akan mendapat kesempatan 60 kali untuk menggosok gambar dalam satu hari.

Setelah menggosok gambar pada aplikasi ini, maka kamu bisa memperoleh poin dan juga saldo dollar. Untuk poinnya, kamu perlu mengumpulkan hingga 50.000.000 dan digunakan untuk membeli barang via situs Amazon. Sedangkan untuk saldo dollar, bisa kamu masukkan ke dalam PayPal.

Baca juga: 15+ Aplikasi Open BO Paling Populer 2022, Salah Satunya MiChat!

2. Aplikasi Penghasil Paypal Lucky Time

Aplikasi Penghasil Paypal Lucky Time

Selanjutnya ada Lucky Time, aplikasi penghasil saldo PayPal yang sudah didownload sebanyak lebih dari 1 juta kali di platform Google Play Store. Bisa dikatakan jika sebenarnya aplikasi Lucky Time ini hampir sama seperti Lucky Money.

Namun yang membedakannya, yakni adanya lebih banyak pilihan permainan yang ada di dalamnya seperti menggosok gambar, memecahkan telur, dan juga memutar roda. Setiap permainan bisa menghasilkan koin yang bisa dicairkan ke dalam akun PayPal yang kamu miliki.

Baca juga: 5 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi di HP Android Terbaik

3. Merge Boat

Aplikasi Penghasil Paypal Merge Boat

Jika kamu sedang mencari cara menghasilkan saldo PayPal yang terasa menyenangkan, maka wajib untuk menginstall Merge Boat. Berbeda dari dua aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini akan memberikan diamond jika kamu sudah menyelesaikan permainan yang ada di dalamnya.

Kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang akan diberikan setiap harinya. Beberapa tugas tersebut seperti menggabungkan 10 kapal ke dalam air, mengundang teman, menonton iklan berbentuk video, dan masih banyak lagi yang lain.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan sebanyak 262.500 diamond, maka dapat menukarkannya dengan saldo PayPal sebesar 5 US dollar. Tidak hanya PayPal saja, namun kamu juga memiliki opsi penukaran lain seperti Steam, iTunes, voucher GooglePlay, voucher XBOX, dan lain sebagainya.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

4. Cash App

Aplikasi Penghasil Paypal Cash APP

Pihak developer dari aplikasi Cash App ini, telah mengklaim jika mereka mampu memberi penghasilan yang lebih banyak dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi penghasil saldo PayPal yang lain. Bahkan tugas yang diberikan olehnya juga cukup mudah dan beragam.

Beberapa di antaranya seperti memberikan pendapat, menonton video, menyelesaikan survei, uji coba gratis, hingga mencoba setiap layanan yang diberikan. Apabila sudah selesai mengerjakan tugas, maka akan memperoleh poin yang dapat kamu redeem jadi dollar di PayPal.

Baca juga: 10 Aplikasi Sadap HP Untuk Android Gratis Terbaik 2020

5. Make Money

Aplikasi penghasil saldo paypal Make Money

Rekomendasi aplikasi penghasil PayPal yang berikutnya adalah Make Money. Sesuai dengan namanya aplikasi bisa membantu kamu untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah. Jika dilihat di Google Play Store, aplikasi ini sudah didownload sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Bahkan rating yang dimilikinya juga cukup bagus, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika Make Money ini adalah scam. Nah, kamu bisa mendapat uang dari aplikasi yang satu ini dengan menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.

Tugas-tugas yang diberikan oleh Make Money ini seperti mengajak orang lain untuk bergabung, mengisi survei tertentu, hingga mencoba aplikasi gratis yang lainnya. Ketika selesai mengerjakan misi di atas, kamu akan mendapatkan koin yang bisa dicairkan melalui PayPal.

6. AttaPol

Aplikasi penghasil saldo paypal Attapol

AttaPol adalah sebuah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk mengisi saldo PayPal hanya dengan mengisi survei. Ada banyak sekali survei yang akan diberikan oleh aplikasi ini, dan setiap survei tersebut kamu akan diberi imbalan dalam bentuk dollar.

Jadi bagi kamu yang menyukai hal-hal baru dan juga pertanyaan yang menggugah pendapat, maka wajib untuk menggunakan aplikasi ini. Selain bisa mengungkapkan pendapat, kamu juga bisa memperoleh pendapatan sampingan.

7. Grivvy

Aplikasi penghasil saldo paypal Grivvy

Grivvy ini akan memberi kamu saldo PayPal dengan cara memainkan game yang telah disediakan di dalamnya. Namun tidak hanya bermain game saja, kamu juga bisa memanfaatkan event untuk mengundang teman baru agar bonus koin bisa didapatkan.

Dengan ini, maka kamu bisa mengumpulkan koin dengan lebih cepat hanya dengan bermain game dan juga mengundang teman baru. Koin yang kamu kumpulkan, akan dikonversi secara langsung ke mata uang dollar, dimana 100 koin sama dengan 0.01 US dollar.

Nantinya uang yang berhasil kamu dapatkan tersebut, bisa dicairkan melalui akun PayPal yang dimiliki. Metode pencairan yang disediakan oleh aplikasi Grivvy ini hanya PayPal saja. Jadi jika kamu belum punya akun PayPal, maka segeralah membuatnya terlebih dahulu.

8. Aplikasi Penghasil Saldo Paypal ClipClaps

Aplikasi Penghasil Saldo Paypal ClipClaps

Jika kamu menggunakan aplikasi ClipClaps, maka bisa mendapatkan uang hanya dengan beberapa misi sederhana seperti bermain game, menonton video menarik, memutar spin setiap hari, mengundang teman baru, dan masih banyak lagi.

Dijamin dengan banyaknya aktivitas yang bisa kamu lakukan, maka proses pengumpulan koin bisa dilakukan secara cepat. Jika kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak koin, maka bisa mencarikannya ke berbagai dompet digital termasuk dengan PayPal.

9. Play and Win

Aplikasi Penghasil Paypal tercepat play and win

Play and Win merupakan aplikasi atau game penghasil PayPal yang baru saja dirilis pada 23 Juli 2021 lalu. Ya, memang aplikasi ini masih baru, namun jumlah penggunanya sudah sangat banyak. Hal ini karena Play and Win masih mengadakan event dimana para pengguna awal bisa mendapatkan banyak uang.

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini juga tidak susah, yakni kamu hanya perlu menyelesaikan misi dan juga mengundang teman. Beberapa permainan yang disediakan oleh Play and Win seperti dot lines, balloon game bubbles, survey, daily check in, dan masih banyak lagi.

Apabila kamu sudah berhasil mengumpulkan banyak koin, maka koin akan langsung dikalkulasikan ke dalam mata uang US dollar. Setelah itu, kamu bisa melakukan withdraw dengan minimal nominal sebesar 0,29 US dollar ke rekening PayPal.

10. Real Cash APP

Aplikasi penghasil paypal real cash app ini memberikan imbalam berbentuk koin setelah memberikan pendapat dan mengisi survey. Guna memperbanyak jumlah koinnya maka pengguna dapat memainkan game.

Banyak sekali  aplikasi penghasil paypal yang bisa didownload di smartphone. Masing-masing aplikasi menawarkan banyak kemudahan bagi penggunanya untuk menghasilkan uang dalam bentuk saldo paypal.

Akhir Kata

Beberapa aplikasi penghasil PayPal memang menawarkan keuntungan yang melimpah. Namun satu hal yang perlu tahu, bahwa proses pengumpulan uang melalui aplikasi ini memang tidak sebentar. Jadi kamu harus bersabar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…