Top 8 Aplikasi Download Lagu dari Youtube Terbaik 2022

Inilah daftar situs atau aplikasi download lagu dari youtube terbaik buat kamu yang ingin mendownload mp3 atau video musik di youtube di hp android!

8 Aplikasi Download Lagu dari Youtube Terbaik - Bukan lagi rahasia lagi bahwa video yang kita tonton di YouTube tidak dapat diunduh. Namun kamu tidak perlu khawatir, kehadiran situs video converter di YouTube tentunya sangat membantu kami dalam mengkonversi video menjadi bentuk MP3 untuk mengubah format audio atau video sesuai keinginan.

Aplikasi untuk download lagu dari youtube ini bisa digunakan di hp atau di laptop. Cara kerja situs converter sebenarnya sangat sederhana, dimana kamu hanya perlu menyalin link video atau URL dari YouTube, kemudian masukkan ke dalam kolom convert yang telah disediakan. Pilih format file yang diinginkan, lalu klik konversi, sehingga video yang kamu ambil di YouTube telah berubah menjadi MP3.

Langsung saja, berikut daftar aplikasi atau situs untuk download lagu MP3 dari YouTube di hp Android dengan mudah dan cepat. 

Top 8 Aplikasi Download Lagu dari Youtube Terbaik 2022

Aplikasi Download Lagu dari Youtube

1. MP3-Now.com

MP3-Now.com

Ini adalah situs kami yang paling direkomendasikan untuk download video Youtube, karena sangat mudah dan cepat.

Ada beberapa opsi, kamu dapat mengonversi video ke format mp3 atau menyimpan klip video seperti aslinya dengan mengunduhnya ke versi mp4, sehingga kamu dapat menikmatinya kapan saja tanpa menggunakan data internet.

Cara menggunakan aplikasi download lagu dari youtube menjadi mp3 di android MP3-now.com:

  1. Buka Youtube, pilih video dan salin linknya.
  2. Masuk ke mp3-now.com, tempelkan link dalam kotak tersedia.
  3. Tekan Convert untuk memulai.
  4. Video yang akan di download akan muncul, dan opsi kualitas tersedia, pilihlah 128 kbbs untuk kualitas lagu yang bagus.
  5. Klik unduh
  6. Tunggu beberapa saat, maka file akan tersimpan dalam folder download.

Baca juga: 9 Cara Mendownload Video Dari Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

2. MP3 Converter

MP3 Converter

MP3 Converter adalah konverter situs web yang dapat membantu kamu mengonversi video dari YouTube ke format MP3. Tidak hanya dari YouTube, kamu juga dapat mengonversi dari situs populer seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat menggunakan MP3 Converter sebagai aplikasi download lagu dari youtube menjadi mp3 di pc, komputer atau laptop.

Selain mudah digunakan, situs pengonversi lagu ini juga dianggap memiliki fitur yang cukup lengkap. Diantaranya pengguna dapat memiliki kualitas audio seperti .mp3 (128kb), .mp3 (256kb), hingga .mp3 320kb).

Selain itu, pengguna juga bisa mengencangkan audio sesuai keinginan melalui menu Tampilkan lebih banyak opsi. Tertarik untuk mencobanya? Kamu dapat langsung mengunjungi situs Mp3Converter.net melalui ponsel Android kamu.

Baca juga: Cara Memindahkan Video Youtube Offline ke Galeri SD Card Termudah

3. YouTube to MP3 Converter

YouTube to MP3 Converter

Situs pengonversi video online terbaik kedua disebut Pengonversi YouTube ke MP3. Selain mudah dan cepat dalam mengunduh MP3 dari YouTube, kamu juga akan mendapatkan kualitas audio HD melalui situs konverter ini.

Selain mengonversi video ke dalam format MP3, situs yang terletak di onlinevideoconverter.com ini juga menyediakan berbagai format video dan audio populer, antara lain; .mp3, .wav, .wma, .mp4, .mov, .avi, .flv, dan masih banyak lagi.

Tidak seperti kebanyakan situs konverter, YouTube to MP3 Converter memanjakan penggunanya dengan konversi super cepat dan hasil berkualitas. Terlebih lagi, ini juga mendukung tautan dari situs video paling populer untuk dikonversi ke MP3.

4. Convert2mp3

Convert2mp3

Salah satu aplikasi download lagu dari youtube terbaik yaitu Convert2mp3 yang dinilai lebih mudah dan praktis karena memiliki fitur Search and Convert. 

Yap, melalui fitur ini kamu hanya perlu memasukkan nama band dan judul lagu ke dalam kolom pencarian. Tidak butuh waktu lama, lagu yang kamu cari bisa langsung diubah menjadi bentuk MP3.

Namun, jika kamu ingin mengunduh musik dari YouTube dalam format MP3, yang harus kamu lakukan adalah memasukkan tautan video (URL) ke dalam kolom konversi yang disediakan oleh situs convert2mp3.net.

Baca juga: Aplikasi Youtube yang bisa Diputar di Latar Belakang Android

5. Converter Online YouTube ke MP3 & MP4

Converter Online YouTube ke MP3 & MP4

Sesuai namanya, situs untuk download lagu MP3 dari YouTube ini mampu mengonversi MP3 dan MP4 ke dalam format yang kita inginkan.

Format audio dan video yang disediakan oleh situs dengan alamat di youtubemp3.to meliputi; .mp3 (256kb), .mp3 (320kb), .wav, .3gp, .webm, dan banyak lagi.

Sama seperti kebanyakan situs konverter, kamu hanya perlu menempelkan tautan video atau URL yang ingin kamu konversi ke format audio atau MP3. Kemudian klik format output lalu klik tombol konversi. Tak perlu menunggu lama, lagu atau video yang kamu inginkan sudah siap untuk dinikmati.

6. Converto.io

Converto.io

Convert.io memungkinkan kamu mendownload dan mengonversi lagu berupa video musik dari YouTube ke MP3 dan mampu menyulap format video MP4 hingga resolusi 4K.

Sebelum mengunduh, kamu dapat mengedit nama file, tag, dan memotong bagian audio atau video yang kamu inginkan. Jangan lupa juga untuk mengubah format audio atau video melalui menu Settings agar berkualitas baik.

7. FLVTO Converter

FLVTO Converter

Tak hanya menyediakan fasilitas pengonversi lagu, FLVTO.biz juga menyediakan fitur Most Watched Today yang membantu pengguna untuk mendapatkan musik dengan konversi terbanyak setiap harinya.

Situs konverter ini mampu mengonversi video dari YouTube ke MP3 dengan kualitas hingga 320 kbps. Yang intinya, kamu  akan mendapatkan kualitas audio yang lebih baik sehingga memanjakan telinga kamu saat mendengarkan musik favorit kamu di perangkat desktop atau smartphone.

8. h2Converter

h2Converter

Aplikasi terbaik dan tercepat berikutnya untuk download lagu MP3 dari YouTube disebut h2Converter. Sebenarnya h2Converter bukanlah sebuah aplikasi, melainkan situs konversi online yang dapat mengkonversi video dari YouTube ke MP3 (audio) atau MP4 (video) untuk dinikmati secara offline.

Baca juga: Cara Mengubah Video mp4 ke mp3 dari Youtube Online Dengan Cepat

Selain itu, situs konverter yang terletak di h2converter.com juga menyediakan banyak format audio dan video sehingga kita bisa menikmatinya di berbagai perangkat sesuai keinginan, seperti komputer, smartphone, iPad atau perangkat lainnya.

Dengan situs konverter video di atas, sekarang kamu dapat dengan mudah dan cepat download lagu atau MP3 dari YouTube di ponsel Android kamu Suka!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…