Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp Android Tanpa Ribet

Begini cara membobol wifi lewat google chrome di hp android tanpa ribet tanpa aplikasi tambahan untuk bisa mengetahui password kata sandi wifi. simak!

Cara membobol wifi lewat google chrome di hp android bisa kita lakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Namun beberapa orang pengguna hp android belum mengetahui bagaimana caranya.

Terkadang disekitaran area lokasi tempat bermain kamu banyak sekali terdapat daftar wifi yang kamu tidak ketahui password atau kata sandinya. Dikarenakan tidak tersambung dengan ponsel sehingga membuat kamu kesulitan terhubung dengan jaringan internet wifi.

Meskipun demikian, apabila kamu tak ingin repot, kamu bisa menggunakan alternatif lain untuk bisa membobol wifi yaitu menggunakan google chrome di hp maupun di laptop. Cara ini sangat ampuh dilakukan bagi kamu yang ingin mengetahui password atau kata sandi wifi tanpa sepengetahuan pemilik wifi.

Sebenarnya ada 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk membobol kata sandi wifi yaitu menggunakan aplikasi tambahan maupun tidak menggunakan aplikasi.

Namun disini kami akan memberikan tips mudah dan anti ribet cara membobol wifi lewat google chrome di hp ampuh untuk mengetahui password atau kata sandi. Penasara? Simak selengkapnya di bawah ini.

Syarat Membobol Kata Sandi Wifi Lewat Google Chrome

Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp Android Tanpa Ribet

Untuk bisa melakukan pembobolan atau mengetahui password Wifi terdapat beberapa perysratan yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah persyaratannya:

  • Memiliki smartphone
  • Menginstal Google Chrome
  • Sudah terhubung dengan jaringan Wifi

Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp

Cara membobol Wifi lewat Google Chrome di smartphone akan kita lakukan dengan cara masuk kedalam sistem router Wifi tersebut.

Jadi nantinya kamu akan masuk kedalam sistem pengaturan admin Wifi, kemudian kamu bisa melihat secara langsung kata sandi Wifi tersebut tanpa sepngetahuan dari pemiliknya. 

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa mengganti password Wifi. Akan tetapi, hal ini tidaklah disarankan dan akan membuat pemilik Wifi menjadi curiga.

Cara Membobol Wifi Lewat Google Chrome di Hp

Berikut ini adalah cara membobol Wifi lewat Google Chrome di Hp:
  1. Pertama buka Hp dan nyalakan Wifi
  2. Selanjutnya cari dan pilih jaringan Wifi yang ingin dihubungkan
  3. Masuk kedalam jaringan Wifi tersebut untuk membobolnya
  4. Kemudian buka browser Google Chrome
  5. Selanjutnya buka situs https://192.168.1.254
  6. Login menggunakan username “ADMIN” dan password “USER”
  7. Setelah berhasil login, maka anda bisa melihat password Wifi pada menu WLAN

Gunakan cara ini sebijak mungkin agar tidak diketahui oleh pemilik wifi, sehingga username dan password router wlan wifi tidak dirubah. 

Kesimpulan

Dengan menggunakan metode cara membobol wifi lewat google chrome di hp di atas, kamu bisa dengan mudah mengetahui password wifi tetangga maupun orang lain. Bagaimana sangat mudah bukan? Semoga dapat membantu kendala kamu ya gengs.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…