7+ Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang Rate Tinggi 2022

Bingung punya pulsa banyak tapi gak kepake, yuk tukarkan dengan menggunakan aplikasi conver pulsa jadi uang rate tinggi 2022 terbaru. Simak disini

Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang Rate Tinggi 2022 - Mungkin banyak dari kalian yang memiliki pulsa yang cukup banyak, baik itu 100 ribu hingga 1 juta rupiah ke atas. Semakin banyak pulsa yang Anda miliki, semakin bingung pulsa tersebut digunakan untuk apa. Karena banyak orang yang bingung dengan jumlah pulsa yang mereka miliki, tentunya semakin lama pulsa tersebut akan tersedot oleh providernya masing-masing yang pada akhirnya akan hilang.

Bahkan, saat ini pulsa dari seluruh provider dapat ditukarkan melalui saldo Dana, GoPay, OVO, hingga Transfer Bank. Mungkin beberapa dari Anda baru mengetahui hal ini, bukan? Untuk penukaran pulsa menjadi uang tunai, Anda diharuskan untuk menggunakan bantuan layanan aplikasi atau situs pihak ketiga yang tentunya akan membantu Anda menukar pulsa menjadi uang dengan harga rate yang tinggi.

Oh iya perlu diingatkan lagi bahwa setiap kali kamu menukar pulsa, kamu akan dikenakan biaya, misalnya tarifnya sekitar 0,95, jadi dari Rp 100.000 pulsa, makanya akan menjadi Rp 95.000 tunai. Semua tarif rate penukaran pulsa menjadi uang tunai ini bervariasi tergantung pada penyedia yang Anda gunakan.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi convert pulsa jadi uang tunai. Semua aplikasi ini juga dapat diunduh melalui Google Play Store secara gratis. Berikut ulasannya!

Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang Rate Tinggi 2022

1. ViaPulsa – Convert Pulsa Jadi Uang

ViaPulsa – Convert Pulsa Jadi Uang

Aplikasi besutan PT. Viapulsa Global Indonesia yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini merupakan aplikasi convert pulsa jadi uang terbaik dan sangat direkomendasikan untuk anda. Convert pulsa yang bisa anda lakukan di aplikasi Viapulsa diantaranya Telkomsel, XL, Indosat, Three, dan lain sebagainya.

Menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan fitur weekend rate max tiap akhir minggu yakni di hari sabtu dan minggu yang dimana anda akan mendapatkan rate tertinggi dan terbaik. Selain weekend rate max, ada juga midnight convert yang diadakan setiap kamis malam hingga jumat pagi. Tentunya anda juga mendapatkan rate terbaik pada event tersebut.

Dilihat dari Google Play Store, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta unduhan lebih serta mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,5 bintang dari 13 ribu ulasan pengguna aktif. Tak diherankan lagi mengapa aplikasi ini cukup populer bukan? Jika Anda berminat untuk menggunakan aplikasi ViaPulsa, silahkan unduh aplikasinya melalui Appstore maupun Google Play Store.

2. byPulsa – Convert Pulsa Jadi Uang

byPulsa – Convert Pulsa Jadi Uang

byPulsa merupakan salah satu aplikasi convert pulsa jadi uang besutan dari PT. byPulsa Digital Indonesia yang telah hadir pada tahun 2020 lalu, layanan ini juga melayani empat provider yang bisa di convert menjadi uang yakni Telkomsel, XL, Axis, dan Three. Metode pembayaran convert pulsa dari byPulsa juga tergolong cukup lengkap yaitu bisa melalui OVO, Dana, LinkAja, GoPay, hingga Bank Transfer seperti Bank BRI, Bank BCA, dan Bank BNI.

User inferface yang diberikan oleh byPulsa juga cukup mudah dipahami sehingga semua orang diharapkan lebih mudah memahami fitur-fitur yang ada. byPulsa juga mendapatkan rating yang sangat baik yaitu 4,2 bintang dari 5 ribu ulasan pengguna.

3. ZonaConvert – Convert Pulsa Jadi Uang

ZonaConvert – Convert Pulsa Jadi Uang

ZonaConvert merupakan aplikasi convert pulsa jadi uang terpercaya dan terbaik dan sudah digunakan oleh banyak orang, aplikasi besutan CV. Mocipay Digital Indonesia. Rate yang diberikan juga cukup tinggi dibandingkan dengan aplikasi byPulsa, sebagai contoh. Apabila anda melakukan convert pulsa menjadi uang di aplikasi ini, maka anda akan dikenakan rate sebesar 0.85 yang dimana pada saat anda ingin mencairkan uang sebesar Rp 100.000 maka anda hanya mendapatkan Rp 85.000 saja.

Pilihan metode pembayaran yang diberikan juga sangat lengkap yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB Niaga, hingga eWallet seperti GoPay, OVO, Dana, LinkAja, ShopeePay. Fitur yang menarik dari aplikasi ini yaitu adanya fitur cek riwayat transaksi yang dimana kegunaannya untuk melihat transaksi yang sudah pernah dilakukan pada aplikasi ini.

4. BagiPulsa – Tukar Pulsa Jadi Uang

BagiPulsa – Tukar Pulsa Jadi Uang

BagiPulsa juga menjadi salah satu aplikasi tukar pulsa jadi uang terbaik dengan rate tertinggi yakni 0.8 yang dimana sama halnya dengan aplikasi ZonaConvert. Semakin tinggi rate yang anda dapatkan, maka semakin tinggi pulsa uang yang akan didapat. Begitu juga sebaliknya, semakin rendah rate yang diberikan, maka semakin sedikit uang yang akan didapat. Berbeda dengan aplikasi BagiPulsa yang memberikan rate yang sangat tinggi meski aplikasi ini dirilis pada 5 Agustus 2021 yang masih tergolong sangat baru.

Ada beberapa pulsa yang bisa diconvert menjadi uang diantaranya adalah XL, Telkomsel, Three, Indosat, dan juga Axis serta menyediakan berbagai metode pembayaran seperti eWallet dan Bank Transfer.

5. BrilianKD Store – Convert Pulsa

BrilianKD Store – Convert Pulsa

Aplikasi besutan CV. BrilianKD Store juga tidak mau kalah dengan aplikasi convert pulsa lainnya, dengan hadirnya aplikasi BrilianKD Store ini mereka memberikan rate tertinggi seperti yang sudah diklaim oleh pihak mereka. Aplikasi yang dirilis pada 12 Januari 2021 ini juga sudah dipercayai oleh banyak orang sebagai aplikasi convert pulsa terbaik dan terpercaya.

Tak hanya itu, BrilianKD Store juga menyediakan Top Up Game Termurah, Transfer Uang, Tagihan PPOB, dan lain sebagainya. Yang dimana aplikasi BrilianKD Store juga cukup rekomendasi apabila digunakan untuk berjualan ataupun reseller. Pulsa yang bisa diconvert menjadi uang juga hampir sama dengan aplikasi yang sudah dijelaskan diatas yakni Indosat, Three, Axis, XL, dan Telkomsel.

Jika anda gunakan untuk berjualan kembali, maka anda bisa melakukan deposit melalui ShopeePay, OVO, Dana, GoPay, LinkAja, QRIS, Alfamart, dan Indomaret.

Baca juga: 8 Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

6. Tukar Pulsa – Convert Pulsa Jadi E-Money

Aplikasi convert pulsa jadi uang selanjutnya adalah aplikasi besutan LATIEFNET Studio yang bernama Tukar Pulsa. Tak hanya sebuah aplikasi, Anda juga bisa mengakses layanan ini melalui situs resminya melalui tautan berikut: tukarpulsa.co.id. Pulsa yang bisa diconvert juga tergolong hampir sama dengan aplikasi lainnya yaitu Indosat, Three, Telkomsel, XL, dan lain sebagainya.

Oh iya, alangkah baiknya anda mengakses layanan ini melalui situs resminya saja ya. Dikarenakan fitur aplikasinya masih agak kurang lengkap dan memungkinkan adanya bugs mengingat aplikasi dari layanan ini dirilis pada 1 September 2021 yang nentunya fitur yang diberikan tidak terlalu banyak.

7. Tetra Pulsa

Tetra Pulsa

Rekomendasi aplikasi convert pulsa jadi uang selanjutnya adalah Tetra Pulsa yang dimana mampu melakukan convert pulsa ke semua Bank dan juga dompet digital, Pulsa yang bisa diconvert juga sama halnya seperti aplikasi convert pulsa lainnya yaitu Telkomsel, Three, XL, Axis, dan Indosat. Rate yang diberikan oleh Tetra Pulsa juga cukup tinggi yang memungkinkan anda untuk mendapatkan uang tunai yang lebih banyak.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Dana

Tetra Pulsa juga mengklaim bahwa layanannya merupakan salah satu convert pulsa jadi uang dengan rate tinggi serta menghadirkan layanan yang terpercaya dan super cepat dengan hanya hitungan menit saja. Apabila ada kendala di aplikasi ini, maka anda bisa langsung menghubungi CS yang selalu siap membantu anda yang sedang mengalami kesulitan.

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi convert uang jadi pulsa yang wajib anda coba, dari sekian banyaknya aplikasi yang telah dibagikan diatas. Alangkah baiknya anda melakukan searching kembali untuk memastikan rate terbaik agar pada saat menukarkan pulsa tidak terlalu rugi, usahakan anda mencari rate yang paling kecil 0.7 dan paling tinggi 0.9. Tak hanya dari rate nya saja, Anda juga harus memperhatikan apakah aplikasi tersebut benar-benar digunakan atau tidak.

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…