Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Iphone 5 dan 5s

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Iphone 5 dan 5s - Jaman sekarang sudah jaman modern apalagi jika kita berbicara mengenai jaringan pastinya kalian

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Iphone 5 dan 5s - Jaman sekarang sudah jaman modern apalagi jika kita berbicara mengenai jaringan pastinya kalian sudah mengenal jaringan 3G dan 4G. Jaringan 4G adalah jaringan tercepat yang pernah ada di dunia dan ini merupakan generasi terbaru dari pendahulunya yakni 3G dan 2G. Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara aktifkan 4G di iphone LTE.

Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Iphone 5 dan 5s

Berikut ini adalah daftar iphone yang sudah mendukung fitur jaringan 4G. Apabila smartphone iphone anda tidak berada pada daftar tersebut maka dipastikan iphone tersebut belum support jaringan 4g.

  1. iPhone 5
  2. iPhone 5c
  3. iPhone 5s
  4. iPhone 6
  5. iPhone 6s dan iPhone 6 Plus
  6. iPhone SE
  7. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Nah jika anda ingin memb sebuah smartphone dengan dilengkapi jaringan 4G maka belilah handphone cerdas seperti iPhone yang tertera diatas. Kecepatan 4G tiada tandingannya loh guys, Pernah saya menggunakan provider kartu ** untuk mendownload file sebesar 100mb kecepatan perdetik bisa sampai 6mb loh.

Untuk saat ini mengaktifkan atau cara menghidupkan jaringan 4G LTE memang bisa namun, jaringan 4G masih belum support untuk di daerah-daerah tertentu atau di kota-kota tertentu maka dari itu jika kalian ingin menghidupkan 4G di iPhone maka pastikanlah lokasi anda sudah mensupport 4G karena apabila tidak hal ini akan dapat membuat battery anda cepat habis atau boros alasannya adalah jaringan pada iphone terus searching.

Lalu apa saja type iphone yang tidak bisa mengaktifkan jaringan 4g? di bawah ini adalah daftar iphone belum support 4G :

  1. iPad 3
  2. iPad 4
  3. iPad 5
  4. iPad air 2
  5. iPad Mini
  6. iPad Mini 2
  7. iPad Mini 3
  8. iPad Pro
  9. iPad Pro 9.7 Inch

Diatas telah disebutkan beberapa iphone yang belum menyupport jaringan 4g LTE. Maka dari itu pada era jaman sekarang apabila anda ingin menggunakan jaringan ini dan merasakan kecepatan wus wus pada saat berselancar di dunia maya.

Oke tidak perlu basa-basi lagi, berikut ini adalah cara mudah mengaktifkan 4G LTE di Iphone 5, 5s maupun iPhone terbaru lainnya,

Cara Hidupkan Jaringan 4G di iPhone Terbaru

Pertama masuk kebagian Setelan (Settings) > Seluler (Cellular) > Cellular Data Options > Voice & Data pilih 4G.

Baca juga: Cara Menghapus Kontak Telepon di iPhone Sekaligus

Nah demikianlah tutorial menyalakan 4g di iphone atau mengaktifkan fitur LTE 4G di Iphone 5. Semoga bermanfaat. 

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…