13 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat 2022

Inilah daftar 13 Aplikasi penghasil pulsa tercepat dan gratis di tahun 2022. Yuk buat anda yang ingin menghasil pendapatan tambahan simak berikut ini!

Banyak aplikasi penghasil pulsa gratis kini telah dibuat oleh berbagai pengembang di Google Play. Siapa yang tak mau, aplikasi android ini akan memberikan pulsa gratis secara gratis. Namun biasanya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut.

Biasanya Anda hanya ditugaskan untuk memberikan nomor handphone Anda ke aplikasi tersebut, biasanya lebih dari satu nomor handphone sehingga Anda mendapatkan pulsa yang melimpah secara gratis dari aplikasi android tersebut.

Berikut adalah 13 aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah bagi Anda untuk menghasilkan ratusan ribu pulsa dalam waktu singkat.

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2022

1. CashPop

Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat CashPop

Dengan menggunakan aplikasi CashPop, Anda bisa mendapatkan poin reward hanya dengan chatting, browsing, mendengarkan musik, dan bermain game. Nah nantinya, poin reward yang didapatkan bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota data, e-wallet, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aplikasi ini sendiri terjamin karena telah bekerja sama dengan berbagai sponsor yang peduli dengan kebahagiaan dan kesejahteraan pengguna, terutama di masa pandemi corona saat ini.

2. CashFree

CashFree

Aplikasi penghasil pulsa gratis berikut ini tidak kalah menarik bernama Cashfree. Aplikasi yang sedang naik daun ini tentunya terbukti mampu membayar penggunanya, dimana aplikasi Cashfree juga telah dipercaya oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Ada misi yang perlu Anda lakukan nantinya, seperti menonton video, memutar spin, menginstall aplikasi hingga mengunjungi website. Semua kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan koin, Anda juga bisa mendapatkan koin gratis harian secara gratis.

3. SnackVideo

SnackVideo

SnackVideo merupakan platform video pendek yang digandrungi banyak orang. Anda dapat menemukan berbagai video menarik yang lucu dan populer melalui aplikasi penghasil pulsa dalam 1 hari ini.

Selain sebagai aplikasi untuk hiburan, Anda juga bisa. Hanya dengan menonton video, mengajak teman, dan juga menjalankan misi menarik lainnya, Anda bisa menukarkan kupon pulsa. Dan SnackVideo juga sudah terbukti membayar penggunanya.

4. Caping

Caping

APK penghasil pulsa daftar langsung dapat pulsa yakni Caping, nama aplikasi mungkin terdengar sangat unik. Caping sendiri merupakan aplikasi yang menyediakan informasi berita yang berkualitas, edukatif, dan anti hoaks.

Selain membaca berita, Anda juga bisa menonton video dan melakukan berbagai aktivitas lainnya. Caping nantinya akan memberikan reward berupa poin dan poin tersebut nantinya akan dikonversikan menjadi Pulsa, Voucher Belanja, dan hadiah menarik lainnya.

5. AppStation

AppStation

Apakah Anda seseorang yang suka berbelanja di Amazon atau Apple iTunes? Jika demikian, aplikasi ini layak untuk Anda instal. Karena aplikasi ini akan memberikan reward berupa Voucher PayPal, Amazon, dan Groupon.

Atau jika Anda ingin menukarnya dengan pulsa, cukup tunaikan saldo PayPal Anda ke akun Anda dan Anda dapat membeli pulsa. Aplikasi ini sendiri menugaskan Anda untuk memainkan game tertentu dan kemudian mengumpulkan koin. Kedengarannya sederhana, tetapi bermanfaat. Menarik bukan?

Baca juga: Aplikasi Open BO di sekitar

6. JAKPAT

JAKPAT

Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat selanjutnya bernama Jakpat. Jakpat sendiri merupakan aplikasi survei online yang menghubungkan surveyor dengan responden yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan hanya menyuarakan pendapatmu dengan menyelesaikan setiap survey, Anda akan mendapatkan poin Jakpat yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, seperti pulsa, uang tunai, voucher belanja, dan masih banyak lagi.

7. Mega Quiz

Mega Quiz

Sesuai dengan namanya, Mega Quiz mengharuskan Anda untuk mengikuti kuis yang menarik. Anda bisa memilih berbagai kategori seperti Film, Game, dan lainnya. Level juga dapat dipilih, semakin tinggi levelnya, semakin besar peluang untuk mendapatkan poin.

Ketika koin yang Anda kumpulkan sudah cukup, nantinya bisa langsung ditukarkan dalam bentuk pulsa atau hadiah menarik lainnya. Bagi Anda yang memiliki wawasan luas dalam menjawab kuis, mungkin Anda harus mencoba aplikasi ini.

Baca juga: 10 Aplikasi Penghasil Dollar Milik Google Terbukti Membayar 2022

8. LuckyCash

LuckyCash

Pra-instal oleh lebih dari 1 juta pengguna Android, LuckyCash memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan tindakan sederhana dan cepat. LuckyCash sendiri mengharuskan Anda untuk menyelesaikan survei, menguji aplikasi, dan masih banyak lagi.

Meski tidak dalam bentuk pulsa secara langsung, saldo PayPal yang Anda terima nantinya bisa dicairkan menjadi uang tunai untuk membeli pulsa jika Anda membutuhkannya. Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Paypal Tercepat, Terbukti Membayar 2022

9. Snapcart

Snapcart

Apakah Anda seseorang yang suka berbelanja? Melalui aplikasi Snapcart, struk belanja yang sebelumnya Anda buang ke tempat sampah sebenarnya bisa menghasilkan hadiah hanya dengan mengambil fotonya melalui aplikasi Snapcart.

Semakin tinggi nilai pada struk belanja Anda, semakin banyak peluang koin yang Anda dapatkan. Snapcart juga memberikan tantangan seperti mengisi survei dan menonton video. Koin yang Anda dapatkan bisa ditransfer ke akun Anda atau GoPay.

Baca juga: aplikasi penghasil uang dari baca novel

10. PopSlide

PopSlide

Meskipun tidak sepopuler aplikasi serupa lainnya, PopSlide menawarkan hadiah pulsa yang murah hati bagi siapa saja yang menginginkannya.

Bagaimana caranya? Yap, nantinya Anda hanya perlu melakukan beberapa aktivitas untuk mengumpulkan hadiah yang akan ditukarkan dengan pulsa, seperti bermain game, membuka lockscreen, menonton video, hingga menjawab survei kasual.

Yoyo Holdings selaku pengembang aplikasi ini hanya menjanjikan imbalan pulsa bagi pengguna dengan provider seperti; Telkomsel (Simpati & AS), IM3, Mentari, XL Axiata, dan 3 (Tiga).

11. Whaff Rewards

Whaff Rewards

Nama Whaff Rewards mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pengguna Android, terutama bagi mereka yang suka berburu uang. Tidak hanya mendukung pembayaran dalam bentuk dolar, Anda juga bisa menukarkan penghasilanmu dengan pulsa, dengan jumlah minimal Rp 100.000.

Nama-nama provider yang didukung aplikasi ini antara lain Axis, Telkomsel, Three, XL, dan Indosat. Satu-satunya aplikasi penghasil pulsa tercepat yang telah dipercaya oleh puluhan juta pengguna android, jadi Anda tidak perlu meragukan aplikasi buatan Whaff ini.

12. Bearuang

Bearuang

Jika pada aplikasi sebelumnya Anda ditugaskan untuk membaca berita, berbeda pada aplikasi besutan Trivia ini yang mengharuskan Anda untuk menjawab semua pertanyaan.

Cara bermainnya juga cukup mudah, setiap bermain akan ada 12 soal yang terdiri dari pilihan gAnda. Pertanyaan ini akan diambil dari berbagai bidang seperti; sains, budaya, dll. Nah, sedangkan Anda hanya punya waktu 10 detik untuk menjawab dengan benar.

Nantinya hadiah tersebut bisa dijadikan pulsa ke hp Anda, atau bisa juga ditransfer ke rekening bank Anda. Jangan lupa juga untuk membagikan kode referral Anda dengan teman-teman untuk mendapatkan nyawa tambahan. Semoga sukses!

13. BACA PLUS

BACA PLUS

BacaPlus adalah aplikasi yang menyediakan bacaan dari dalam dan luar negeri. Di situlah pengguna akan mendapatkan reward berupa pulsa secara gratis nantinya.

Ada berbagai kategori berita, mulai dari berita politik, selebriti, ekonomi, dan berbagai kategori berita menarik lainnya. Tidak hanya membaca, Anda juga bisa bertukar pendapat dengan pengguna lain melalui kolom komentar berita yang Anda baca.

Selain menambah wawasan bacaan berita, BacaPlus juga menyediakan video lucu dan gambar lucu, lho.

Nah, itulah deretan aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat di tahun 2022 yang paling mudah digunakan. Jadi, tunggu apalagi? Cepat berburu pulsa sekarang juga!

Tech Enthusiast dan Blogger sejak 2016, dengan background Ilmu Komputer. Sangat menyukai hal-hal tentang teknologi komputer, internet, dan HP Android, main game. Senang berbagi informasi gratis dan b…